Selasa, 14 Agustus 2012

Maybelline EYESTUDIO Line Allure Liquid Eye Liner

Hi Ladies...
Kali ini gw mau review Eye Liner yang sudah sekitar 1 bulan gw  beli dan baru sekarang mau gw review.ini dia : Maybelline EYESTUDIO Line Allure Liquid Eye Liner.



Packaging
Berada dalam kemasan tube warna hitam dan tutup silver eyeliner ini menurut gw packagingnya sederhana.kemasannya kecil dan mudah digenggam.jadi kalau mau dibawa ditaruh di dalam makeup pouch nggak makan tempat.





Application
Kuas unjungnya lancip dan tidak keras dan pemakaiannya juga mudah.pertama kali di apply agak glossy dan lama lama kering.
menurut gw yang baru pertama kali nyoba eyeliner cair gini pasti bleber.lebih mudah menggunakan eyeliner cair yang model pen / spidol.


Result
(+) Warna Hitamnya Solid banget / Kereng
(+) Staying power OK
(+) Waterproof
(+) Affordable price Rp 49.000
(+) Mudah dibersihkan
(-) Hmmmm ???

Makeup alley rating : 3,8 / 5
Repurchase : Maybe
Recommended : Yes

Note : Walau hasilnya lebih banyak positif gw pribadi lebih suka eyeliner yang model spidol.masalah kebiasaan aja sih ^^
Hope u like the review Ladies ^^

Happy Fasting days !

2 komentar:

  1. setuju nih am review nya, penggunaan eye liner dengan tekstur cair untuk yang gak biasa pakai memang agak sedikit merepotkan... :) selain spidol, aku suka yang pensil..lebih moist dan mudah digunakan... thanks for reviewnya Macaroon5... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul yang sudah biasa pakai eyeliner cair sih mudah tapi yang baru nyoba model pinsil / kohl gampang banget.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...