Rabu, 15 Agustus 2012

Inside my Makeup bag


Hello Ladies....
Biasanya kalau Lagi pergi / Jalan jalan gw pasti bawa makeup bag.yang pasti buat touch up donk.gak pede lah kalo gak bawa.minimal buat jaga jaga.Makeup bag gw sih biasa aja.ukurannya lumayan besar jadi bisa muat banyak.kalau traveling enak tinggal cemplung2 beres dechh ^^
 Inside my Makeup Bag :



FACE


1.Erhalogy Two way Cake :  Ini twc yang gw pake sehari hari jadi twc ini yang selalu gw bawa.sudah ada SPF nya.
2.BB Cream MISSHA : Bbc ini ukurannya kecil jadi praktis kalau dibawa bawa dan gw suka banget sama Bb cream missha ini coveragenya bagus.
3.Maybelline  Dream Lumi Touch Highlighter and concealer : Efeektif untuk mencerahkan kantung mata gw.suka sama kemasannya sayang tulisan di packaging cepet banget hilangnya.coverage nya juga bagus.
4.Evian Facial Spray : Bisa bikin muka kita yang kuyu seger lagi.

EYES


1.ELF Eyelid Primer : Lagi suka sama eye primer ini.jadi ini trus yang dibawa.
2.Maybelline Mascara Unstoppable : Jarang touch up pake mascara sih.tapi mascara ini selalu ada di makeup bag.mana tau dibutuhin kalau mendadak.hasilnya juga bagus bikin panjang bulu mata.
3.Eyeshadow brush 
4.Eyeshadow maybelline : Gw cuma bawa 1 yang warna natural.eyeshadow ini ada blink blink nya.mungkin banyak orang gak suka blink2 sukanya matte.tapi gw suka karena bagus jatuhnya.mungkin karena warnanya natural yaa...
5.Maybelline Eyeliner Pinsil : Eyeliner ini baru gw beli.baru pakai sekali sayang bikin mata panda.padahal bagus.hitamnya pekat dan mudah digunakan.
6.Pinsil alis Sariayu : Gak bisa hidup tanpa pinsil alis.karena alis gw gundul dari lahir.pinsil alis menjadi makeup No.1 yang wajib dibawa.
7.Eyeliner VOV : Eyeliner HG gw.walau packagingnya udah gak karuan tapi isinya masih OK
8.Eyelash curler Shu Uemura

BLUSH


Max Factor Creamy Blush : Warnanya natural dan Bagus.kadang gw pake buat lipstik juga hasilnya nude.gw memang suka lipstik warna Nude.selain itu travel friendly
Face on Face Blush on : Warnanya juga bagus.soft pink dan lumayan murah. kemasannya kecil.travel friendly

LIPS


Lip Balm semuanya dari Maybelline.Lip Balm itu wajib dibawa karena bibir gw super duper kering.apalagi bulan puasa bisa sejam sekali pake lipbalm.
Lipstik Revlon "nude velvet" Suka banget sama warnanya Nude.gw pakai sehari  hari
Lip Palette Missha : ada 4 macam warna kalau gw pengen bibir lebih berwarna gw pake lip palette nya Missha.
Lip Liner Borjouis : gw pakai bukan untuk lip liner tapi sebagai lipstik hasilnya matte bagus warnanya.sayang gak tahan lama.mungkin karena bukan lipstik kali yaaa ^^

OTHER


Evian ikut Nongol lagi ^_^
Tissue basah : Ini sih sebenarnya punya anak gw kalau agak kotor untuk bersih bersih
Clean&Clear Oil Control Film : Buat ilangin minyak di muka biar fresh lagi.trus semprot Evian jadi Fresh lagi deh.
Kaca : Udah pasti buat dandan / ngaca donk yaa
Sisir The Body Shop : Awet banget ini sisir udah dari jaman baheula selalu ada di makeup bag.

Dari Semua product Makeup yang gw bawa yang wajib itu Pinsil Alis dan Lip Balm.gak bisa deh ketinggalan 2 benda itu.

Kalau Kamu ??


xoxo
Sweet Macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...