Senin, 27 Agustus 2012

Covergirl & Olay Simply Ageless Foundation

Infused with Olay Regenerist Serum and SPF 22, Simply Ageless Foundation stays suspended over fine lines and wrinkles, unlike the leading anti-aging department store foundation that can gather in wrinkles and make skin look older. Clinically shown to provide significant improvement in skin condition in just four weeks. 

Gara gara liat Video Makeup Tutorial Jessica Harlow di Youtube pake Foundie ini jadi Keracunan dech.sebenarnya di OL shop ada yang jual tapi Shades-nya terbatas dan gw googling Shades-nya ada 15 jadii gw lebih memilih PO walaupun nich Foundie nyaris mau 2 bulan baru dateng LOL.

Packaging :

Foundienya dalam Jar Bulat lumayan besar dengan tutup Plastik tebal dan Transparant sehingga Foundie dengan Swirl putihnya (serum) keliatan.
dibagian tutup dibawahnya dilengkapi Spons Foundie berwarna putih.lembut bangett...^^
Jadi antara tutup yang ada Spons dan Foundie bisa dibuka terpisah.Like it



Shades :

Ada 15 Macam Shades dan gw pilih No.240 yaitu Neutral Beige Yeayyy masuk ke Skin Tone gw.
Foundie sudah mengandung Olay's Regenerist Serum yang warna putih.



Application :

Pertama kali gw coba pake Sponge bawaan.hasilnya Medium to Full Coverage dengan hasil Matte.gw sih suka suka ajaMatte atau Dewy selagi gak Lebay.dan memang hasilnya bagus dan telihat Flawless.Flek flek hitam tersamarkan dan selama 6 Jam pemakaian masih bagus lhooo dengan catatan gak dibawa jalan jalan dibawah terik matahari ya.kalau kena  keringat yaa bubar Jalan LOL

Truss gw coba Aplikasi pake Duo Fibre dan gw malah lebih suka pake Duo Fibre hasilnya baguss.
Beberapa orang yang kulitnya kering Pake Foundie jenis Cream jadi Cakey IMO pake Primer dulu biar hasilnya lebih Smooth.



Result :

Gw sangat suka yang namanya Complexion entah itu BB cream,Foundie atau Tinted Moisturizer karena bikin tampilan wajah lebih Fresh dan warna muka lebih merata.
Dan Foundie Covergirl n Olay ini salah satu yang gw suka karena Coveragenya bagus (medium) apalagi pake Duo Fibre lebih bagus lagiii.



***
(+) Sudah mengadung SPF 22
(+) mengandung Serum Olay Regenerist
(+) Medium to Full Coverage
(+) Matte Finish
(+) Banyak Shades

(-) Kurang Hygienis 
(-) Susah didapat harus PO

Makeup alley Rating : 3,5 / 5
Price : $ 13,99
Repurchase : Maybe / Gak tau kapan abisnya
Recommended : Yes / Yang suka Matte Finish and Medium to Full Coverage


xoxo
Sweet Macaroon

9 komentar:

  1. Thanx for the review :) Kayanya bagus bgt ya, mukaku tambang minyak nih, jd mungkin cocok. tp aku lagi berencana mau beli revlon colorstay whipped cream..hadeeeuu racun bgt ini. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..iya racun.aku juga sukses keracunan.packaging dan hasilnya memuaskan di aku.
      Ayoo beli beli hehe ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iyaa makanya keracunan hehehe ^^

      Hapus
  3. Ooo this is nice. Hmm i just bought a foundation but u did such a good review, i may be going to the store n get me one. Check out my blog ya:
    Www.rosdianalittleworld.blogspot.com let's join each other what so you say? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Rosdiana..
      hihihi happy shopping ya ^^
      Done follow your GFC can u folback my GFC ^^

      Hapus
  4. yaampun lucu banget sih nih foundie, mirip selai coklat. jadi ngileerrrr :9

    salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lucu..haha bisa aja kaya selai coklat.ayo beliii hihi ^^ *tebar racun*

      Hapus
  5. Oh wow, I'm considering getting this. Is it good for oily skin?

    psst, am your new follower... folbek?

    Medina
    nothingbutlovehandles.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...