Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Eid Mubarak 1433H

Dear All...

Tanggal 19 Agustus 2012 Adalah Hari Kemeanangan Umat Islam setelah 1 bulan lamanya melaksanakan Bulan Puasa di Bulan Ramadhan.

1 Syawal 1433 H yang bertepatan di Hari Minggu 19 Agustus sekaligus Ulang Tahunku yang ke ?? yeah udah Tua hihi...LOL

Di Hari yang Fitri dan di Hari Ulang Tahunku ini aku berharap supaya lebih Rajin Sholat,Sabar dalam mengurus Anakku dan bisa Hidup lebih Sehat.Aku suka banget Ngopi,Minum Teh Botol,Soft Drink sama Makan Jeroan apalagi Soto Betawi dan sebangsanya.Ngurangin aja sih mungkin Kalau ngilangin Susah hehe ^^
Yang pasti Aku pengen lebih rajin Sholat 

Oh yaa...beberapa tahun lalu waktu habis menikah dan pindah ke Medan sempet ngerasain Mudik.ternyata Mudik itu Nikmat banget.Pantes Orang2 Semangat Mudik walau jalanan Macet atau apapaun kendalanya yang penting bisa kumpul keluarga.
Sekarang Kita sudah pindah ke Jakarta 

Di Hari Lebaran yamg ditunggu tunggu itu Makan.Nyokap gw sudah pasti masak Soto Banjar untuk hari pertama Puasa trus hari Kedua Lebaran ada Rendang,Sambal goreng ati,sayur kacang panjang begitu juga dengan Mertua gw masak  Opor Ayam,Semuar daging dan Sayur Buncis yang pasti semuan enyakkk gak mikirin Berat badan LOL

Akhir kata aku mau ngucapin :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir & Batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...