Selasa, 15 Mei 2012

[LIP] SMOOTH COLOR & CARE refreshing tinted lip balm MAYBELLINE



Tadinya aku gak niat mau beli ini.karena untuk Lip Care aku biasa pake Vaseline Petroleum Jelly,The Body Shop dan Lip Ice.sebenarnya aku sudah cukup puas dengan ketiga lip care tersebut.
Akhirnya aku beli juga.aku langsung beli 2 yang wangi Cherry dan Strawberry.Oh iya Lip care ini sudah ada SPF 16 jugaa....mengandung jojoba oil, safflower seed oil dan vitamin E.

Menurut kemasan Refreshing Tinted Lip Balm :

^ Revitalizing Dry/Dull Lips
^ Gives Moisturizing Shines
^ Softens & Smoothens  Lips

Waktu aku buka Lip Balm ini wanginya enak seger wangi Strawberry dan Cherry.aku pakai wow....Moist bangett bangett...warnanya bagus.dibanding Lip Ice aku recommended ini.Lip Ice bikin bibir kering.
Moistnya tahan lama....setelah beberapa jam tetep lembab.



Untuk yang Cherry warnanya lebih ke orange.tapi setelah di apply gak Orange banget.baguss...dan yang Strawberry warnanya Pink.
Packagingnya bagus.Girly.cara pemakaiannya tinggal diputar dari bawah supaya lip balmnya keluar begitu juga sebaliknya ketika mau ditutup kita putar balik dan lip balmnya masuk kedalam lagi.


1.Cherry : Orange
2.Strawberry : Pink

Lihat deh Warnanya bagus.bibir jadi lembab dan warnanya soft cocok buat sehari hari.Recommended banget dan gak nyesel beli ini.

Price : IDR 19.900
RePurchase : YES
Rating : 5/5

13 komentar:

  1. waahh selama ini aku pake lip ice terus, aku g tau kalo maybelline semurah itu
    tapi aku kurang suka yang memberi warna nih, hehe, nice post

    naturegreentea.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Julie...Kalo aku tergantung keadaan aja sih.kalo gak mau pake warna bisa pake Vaseline.tapi pake maybelline jadi 2in1 bibir moist skalian berwarna.hehe...thank u :)

      Hapus
  2. aku juga pakai produk ini yg strawberry ^^
    bagus warnanya kalau di bibir ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shasha : iyaa...aku baru coba dan langsung suka ^o^

      Hapus
  3. suka yang pink :3
    pake ini kadang too glossy buat aku >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Swipt satu kali dibibir bawah terus dikatupkan pasti gak glossy.aku juga kurang suka terlalu glossy brasa makan gorengan.^o^

      Hapus
  4. beli dimana harganya 14.400? *kepo*

    yg strawberry lucuuu .. masuk wishlist :D

    http://sweetvanillascent.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Tania : duhh..maaf itu tulisannya terlihat 14.400 yang bener 19.900...nanti di edit deh.thanks yaa....:-)

    BalasHapus
  6. Q ce ingin nyoba___tapi takut lama2 make' ntar bibirQ malah menghitam....gimana ni solusinya....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya bibir hitam karena merokok atau faktor keturunan.bibir hitam karena lipstik sih jarang terjadi.biar aman kalo pake lipbalm pake vaseline petroleum jelly karena tanpa pewarna HTH

      Hapus
  7. lagi..lagi yaaa.. Maybelline..hehehe..aku pake juga nih mbaa, yang Cherry, hmmm, emng fresh dan bikin bibir moist lbh lama, pernah pake body shop juga, tapi kebetulan karena kemasan Maybelline lbh mungil, jadi seringnya bawa ini kemana2... cucoooooo... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena gampang didapat dan review orang2 bagus ternyata emang baguss

      Hapus
  8. Mau tanya, sekarang produk ini masih ada gak ya? Dan bisa didapat dimana? Terima kasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...