Kamis, 03 Mei 2012

Sushi oh Sushi.....

Ceritanya pengen  banget makan sushi.tapi berhubung lagi nginep di rumah ortu (suamiku lagi dinas ke Palembang) males mau jalan jalan akhirnya pesen Sushi scara delivery.
udah sering liat Sushi ini di TV akhirnya gw buka web-nya ceki ceki yang pengen gw pesen.
gw pesen Tempura roll Rp 17.500,-(1),Sausage Bbq cheesy roll Rp 12.500,- (1) sama Fish roll with Tobiko Rp 22.500,-(1) dan ongkir 10 ribu.gw pesen hari Kamis dengan maksud supaya Jum'at udah bisa makan nih Sushi....ealaahhh Orderan udah penuh dapetnya hari Rabu.Yo sudahlahh...akhirnya gw pesen juga.

Rabu akhirnya dateng.harusnya dateng jam 3 sore tapi telat sampe jam 4.30 Yo weslahhh.....
1 paket sushi isinya 6 pcs jadi total ada 18 pcs.gw bagi 3 sama bokap  nyokap.jadi smua ngerasain 2 pcs masing2 rasa.makan 6 aja kenyangg bok !!!
Oh iya ini udah ada Wasabi,Chili powder sama soy saucenya (Kikkoman mungkin yaa...).
Semua sushi yang gw makan enaakk....gw paling suka yang Fish roll with Tobiko.telur ikannya enak kalo dimakan krenyes krenyess....yuummyyy....
gw cuma berhasil makan 3 aja kenyang sisanya gw makan buat malam.
Recomended deh buat rasa...harganya juga terjangkau.cuma kekurangannya kalo mau delivery bisa lama dapet daftar tunggu (kaya dokter aja).mungkin karna tenaga dan pesenannya banyak kali yaa itu kendalanya.

oh iya gw Deliverynya disini

1.Sausage Bbq Cheesy Roll
2.Tempura Roll
3.Fish Roll with Tobiko


Total kerusakan 62 ribu :-)
♡ Like :
- Enak dan Terjangkau
- Easy Order
- Pembayaran Bisa Transfer atau COD (cash on Delivery) tergantung Lokasi


♡ DisLike :
- Karena peminatnya banyak dapat jadwal delivery ini agak lama.

Sushi oh Sushiii..........ლ(´ڡ`ლ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...