Selasa, 08 Januari 2013

Pond's Flawless White BB Cream

Menampilkan Kecantikan Kulit Wajah Anda yang Natural

  • Membantu menutupi noda hitam secara instan
  • Membuat wajah tempak lebih putih dari dalam* (*dalam lapisan epidermis)



Jujur Aku gak ngeremehin produk Ponds apalagi produk barunya yaitu BB Cream karena apa ? Pond's perusahaan besar pasti mereka bisa riset dan compare dengan BB Cream Korea yang lebih terkenal.
So...aku pun gak ragu untuk nyoba.


Pond's salah satu skin care favorite ku dan sekarang ada produk baru yaitu BB Cream.
Pond's ngeluarin dua varian yaitu varian Pond's Flawless whitening (Pink) untuk mendapatkan hasil yang lebih cerah dan Pond's Age Miracle (Red) untuk menghambat proses penuaan (anti aging).
Kedua Varian BB Cream dilengkapi dengan SPF 30 PA ++ dan Hanya ada 1 shades yaitu Light.
Jadi yang memiliki kulit wajah medium harus hati hati.aku yang memiliki wajah Light agak keputihan ketika pertama kali di apply ke wajah walau begitu lama lama langsung masuk kok warnanya ke wajah kita.

Kemasannya dari Pond's BB Cream ini standart seperti BBC lainnya.dengan bentuk Tube berwarna Silver dan Pink Kemasannya cukup menarik dan terlihat elegan.kemasannya ramping dan enak untuk digenggam.
mulut tube nya runcing jadi untuk mengeluarkan isinya tidak khawatir terlalu banyak keluar dan cukup hygienis.



BB Cream ini Medium Coverage dengan Hasil Semi Matte.aku suka dengan BB Cream ini karena terlihat Natural di Wajah (walau pertama kali di apply keputihan lama lama menyatu).
Selain itu Mudah dicari dari Mini Market sampai Super Market ada karean kelas Drugstore.

Kesimpulan

  • Mudah didapat
  • Medium Coverage
  • Semi Matte Finish
  • Kemasannya Ok
  • Wajah terlihat halus dan Natural
  • Tidak untuk kulit Wajah yang Medium to Dark karena Keputihan
Netto : 25g
Price : Rp 69.500,-
Repurchase : Yes
Recommended : Yes


xoxo
Sweet Macaroon

7 komentar:

  1. Kayaknya nggak lama lgi bakal ngeluarin shade baige deh. Aku liat di pom[dot]go[dat]id/webreg/index.php/home/produk/all/row/10/page/0/order/4/DESC/search/2/ponds baru terdaftar tgl 14 kemaren hihihi . Mudah2an bakal lebih cocok dengan warna kulit indonesia yah :D. Eh, tp punyaku kok tulisan EXP-nya 20091503 yah? masa baru keluar udah kadaluarsa ga mungkin kan ~_~. Kira2 itu nomor apa yah? :/ . Btw salam kenal~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mudah2an ada kluar shade baru lg sesuai kulit indonesia.
      Yang pasti belum EXP karena produk fresh from the oven hehehe....biasanya 1 s/d 2 tahun masa EXP produk.
      Salam kenal juga yaa thanks udah mampir...:-)

      Hapus
  2. aku mau nyoba tapi nyari reviewnya dan ketemu ini, gk cocok buat wajah medium to dark, takutnya ntar make eh malah kayak bertopeng.
    makasi reviewnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dear kalo medium to dark pasti keputihan...sama sama dear udah mampir :-)

      Hapus
  3. kalau untuk bkas jerawat membandel bisa hlg g yh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobba rajin scrub untuk hilangin bekas jerawat

      Hapus
  4. Kalau untuk jenis kulit wajah berminyak kira2 cocok ga yia ??
    MakSih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...