Minggu, 13 Januari 2013

ETUDE HOUSE : Fresh Cherry Tint



Lip Tint with The Box

Sudah lama banget pengen punya Lip Tint ini karena liat review blog lain bilang Lip Tint ini bagus.gw pilih yang warna pink karena gw suka sama warnanya yang natural ketika di bibir.

Ada 4 Pilihan warna yaitu : Red,Orange,Pink muda dan Pink
semua warna hasilnya Natural

Source by : Google
Packaging nya Girly karena warnanya pink dan dalam botol plastik dan tutup berwarna putih.dilengkapi dengan kuas untuk pengaplikasiannya.
Bisa langsung dari kuas atau ditaruh dipunggung tangan dan diapply dengan jari untuk pengaplikasiannya di bibir.

Denga Kuas Aplikator.Warnanya cantik ya ^^
Hasilnya Natural dan warna bibir menjadi pink.bedannya dengan Liptik...Kalau memakai Liptik hasil dibibir agak Creamy dan mudah hilang tetapi Fresh Cherry Tint dibibir langsung menyatu sehingga seperti warna bibir alami.mungkin hasilnya seperti Sulam Bibir kali yaa....
yang gw suka hasilnya tahan lama.5 Jam pun warna bibir masik merona rona
sekarang Lip Tint ini HG banget buat gw.

Lip Tint ini cocok banget buat gaya Ulzzang atau Dolly Look.jadi warna lip tint hanya ada ditengah bibir lalu dibagian bibir yang tidak kena warna diaplikasikan concealer.sebenarnya model Lip Ulzzang ini sudah banyak yang pakai.tapi kata Hubby gw kok pakai Lipstiknya gak rata....Errr

Lip Tint nya juga bisa dipakai sebagai Blush On....Oleskan tipis tipis di Pipi dan baurkan dengan tangan...hasilnya soft dan tahan lama.dibanding blush on creamy atau compact..pakai lip tint malah lebih tahan lama.
Jadi gw pakai biasanya untuk bibir dan Pipi.Hemat jadinyaa....^^

Kanan : Ketika warnanya sudah kering.

Teksturnya agak Creamy dan encer.ketika dicium ada wangi soft mungkin wangi Cherry (sesuai namanya) dan ketika terjilat agak sedikit Pahit.tapi gak masalah sih yang penting hasilnya baguss.....^_^

Apakah Fresh Cherry Lip Tint ini Recommended : YES
karena hasil dibibir sangat Natural.
Kekurangan dari Produk ini hanya satu yaitu bikin bibir kering.jadi gw selalu sebelumnya memakain Lip Balm dulu supaya lebih moist.


xoxo
sweet macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...