Senin, 14 Mei 2012

PONDS GOLD RADIANCE

Saat ini aku menggunakan serangkaian Skin Care dari Ponds seri GOLD RADIANCE.
setelah tergiur iklan akhirnya aku mencoba produk Ponds setelah sebelumnya aku memakai BIOKOS BOTULIKE yang sudah habis.Tadinya aku ingin membeli yang seri Age Miracle yang banyak direview lumayan OK.
Aku memilih GOLD RADIANCE supaya punya wajah yang mulus dan bening seperti artis yang melakukan facial Gold.LOL *ngarep*

Beidewei akhirnya aku membeli Serum,Day Cream dan Night Cream

1.Precious Youth Serum


Teksturnya gel bening dengan partikel emas.ketika di apply langsung meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket.dan namanya juga Gold Radiance yang berisi Micro partikel emas asli jadi ketika di apply ke wajah akan ada kilap kilap emas tapi gak lebay.
Aku pakai serum ini untuk malam hari gantian dengan Night cream.aku tidak memakai barengan dengan night cream karena aku tidak suka menumpuk cream karena terasa berat.


Sayangnya aku gak suka dengan kemasannya karena dia sistem pipet untuk mengambil serumnya.agak susah karena serumnya kadang tidak ketarik keatas.jadi harus beberapa kali kita pencet ujung pipetnya.apalagi punyaku sudah mau habis dan ujung pipetnya sudah tidak bisa menghisap serum naik keatas.jadi aku tuang serum ketelapak tangan.
Walaupun begitu kemasannya cukup higienis,dengan botol bening sehingga terlihat gel bening dengan partikel emasnya.

2.Youthful Glow Day Cream SPF 15 PA++


Teksturnya Creamy berwarna putih mengarah kuning muda.ketika di apply langsung meresap dan sedikit lengket tapi setelah beberapa lama rasa lengket itu akan hilang.tentu saja ketika di apply ada kilap2 di wajah.
Isinya 50 ml dan ada SPF15PA++ ......lumayan :)


Yang aku suka kemasannya bagus warna Gold dan terkesan mewah.atasnya model pump dengan tutup transparan.Aku lebih suka model pump dibanding pipet.

3.Youthful Night Repair

Teksturnya Creamy.ketika di apply terasa lengket tapi beberapa lama langsung meresap dan lembab.aku pakai ini malam hari ketika mau tidur.dan aku pakai ini setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil atau cleansing milk dilanjutkan dengan toner.
Pagi hari setelah bangun wajah tidak berminyak tetapi terlihat lembab dan sehat.
Isinya 50 ml *standart* kemasannya Jar bulat dan dilengkapi dengan spatula kecil untuk mengambil cream ini jadi lebih higienis.



Setelah aku memakai ini selama 2,5 bln tentu saja ada petubahan.kulit wajahku terlihat lebih lembab,warna kulit lebih cerah dan terlihat lebih sehat.sayang dia tidak bisa mengurangi / menyamarkan flek flek hitam (sesuai janjinya).
Sejauh ini aku cocok menggunakan Ponds Gold Radiance  dan setelah seri ini habis aku mau mencoba seri AGE MIRACLE.kita tunggu reviewnya.

✩ Like :

  • Cepat meresap
  • Wajah terlihat lebih cerah,lembab dan sehat
  • Packaging bagus dan terlihat mewah
  • Harga terjangkau
  • mudah didapat  
✩ Unlike : 
  • Serumnya susah diambil
  • Tidak bisa mengurangi / menyamarkan flek flek hitam
Price : IDR 75.000 - IDR 129.000
Repurchase : Yes
Rating : 

16 komentar:

  1. sis kalo boleh tau umur brp? koq udah pake yang seri anti ageing? hehe...

    gita-life.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Gita...aku udah 30 something...hehe.tapi dari umur 20 juga udah bisa pake kok.untuk mencegah penuaan dini.

      Hapus
  2. kalo aku paling suka sm produk pond's white beauty detox spotless white , sayang nya varian ini isinya dah ganti am yang lebih lotion, kalo dulu kan cream tuh...lebih enak aja untuk yang kulit berminyak kaya aku jadi cepat meresap, dan untuk hasilnya, memang bagus, bisa menghilangkan spot hitam...tapi itu dulu yaa...yang sekarang aku gak terlalu cocok... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman dulu banget aku juga Ponds white beauty detox cocok juga.karena keracunan skincare jadi aku gak pernah pakai yang detox lagi gak tau juga kalo udah gaknti lotion..
      reformula memang kadang belum tentu cocok sama yang formula lama.

      Hapus
  3. Aku juga cocok banget ama pond's white beauty detox spotless white,tapi sayang,,produk berubah-ubah dan gag cocok ama yang model sekarang ni,terlalu cair gag bisa meresap

    BalasHapus
  4. lebih bagus mana ya pond's age miracle ato pond's gold radiance?

    BalasHapus
  5. Klo ak lbh suka yg age miracle krn cpt menghlgkn kerut/kriput di wjh jg melembbkn,membrsh kn shgga trlht pth di wjh n bs jd utk alas bdk

    BalasHapus
  6. Age miracle okey banget cream malem nya langsung efek.
    Gua pingin cuba serumnya tapi belum brani deh soalnya belum ada review dari temen - temen aku.

    BalasHapus
  7. Lha katanya gold radiance series bwt 50 up

    BalasHapus
  8. Hai saya dari gadis uda ponds warna pink dan setelah usia 37 SAYA ber alih ponds gold sampai skrng 3thn saya pakai wajah putih kerutan di wajah ku tidak ada,kalo orang bertanya soal umur mereka ngak percaya usiaku 40 .dikota ku ponds gold susah di cari di swalayan biasa ngak seperti dulu lg mudah dicari,.kits harus ke carfour itu juga ngak lengkap untuk ponds gold.

    BalasHapus
  9. Kalaw untuk kulit berminyak gmna mba,,apa bisa pakai ponds gold radiance,,,pengen nyoba,,tpi kulitku cenderung berminyak mba,,

    BalasHapus
  10. Mba tolong kasih penjelasan tentang ponds gold radiance,,apa bisa untuk kulit berminyak

    BalasHapus
  11. Bagi anda yang ingin membeli produk ponds golds radiance ..bisa menghubungi thebadil_igstore bisa di cek di instagram

    Apa bila ingin memesan secara online bisa invite WA 089530088560 (adil dwiyanda)

    Harga : Rp.95.000
    Bebas ongkir jne reg

    By telpon : 089530088560

    Bagi anda yang ingin melakukan transaksi bayar di tempat
    Bisa langsung COD di wilayah cileduk tangerang
    Atau giant bintaro sektor 9
    Terima kasih

    Banyak produk kecantikan yang kami jual
    Ponds dan olay salah satu nya

    BalasHapus
  12. Pond gold nya masih ready engga??? Ko aq cari2 ga ada ya...?.. Mohon balas..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...