Senin, 14 Mei 2012

MAX FACTOR FALSE LASH EFFECT full lashes,natural look WATERPROOF Mascara

Hii....kali ini aku mau review Mascara andalan dari Brand MAX FACTOR.
dari beberapa jenis mascara False Lash Effect ini yang direkomendasikan BA.mascara ini memberikan Effect seperti menggunaka False Lashes.
di Counter aku mencoba tester mascara ini.karena aku sudah menggunakan mascara dari rumah aku tidak bisa melihat hasil apakah mascara ini memang benar memberikan efek seperti menggunakan False Lashes.

Esoknya aku coba menggunaka mascara ini.setelah menggunaka Eyelash Curler Shu Uemura (ternyata bulu mataku tidak Jigrak) *sad* aku ulaskan ke bulu mata.ulasan pertama belum menampakan efek seperti memakai bulu mata palsu.setelah pulasan ketiga barulah terlihat lebih tebal dan lebih panjang.

Hasilnya bagus...membuka mata lebih indah.aku memang paling suka menggunakan Mascara karena mata terlihat lebih hidup.

Kemasan Mascara ini Gendut dan sikatnya lebih besar dari mascara maybelline volume express andalanku.



Sayangnya ketika membersihkan mascara ini susah banget.berkali kali kubersihkan juga nggak hilang hilang.jadi  mataku panda terus walau sudah kubersihkan.
Secara keseluruhan aku suka mascara ini karena bisa bikin bulu mataku terlihat panjang dan tebal dan yang pasti Waterproof.

✩ Like : 
- Waterproof
- Efek eyelashes dapet
- Harga terjangkau dan mudah didapat

✩ Unlike :
Susah dibersihkan

✩ Price : IDR 125.000
✩ Purchase : Maybe / tapi mau coba merk lain
          ✩ Rating : 4/5

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...