Senin, 18 Maret 2013

Kerempeng !!

Sudah dari setahun lalu kakak gw bilang " loe kurus amat " ? gw cek timbangan 45 kg.emang BB turun tapi gak banyak banget sih....
waktu jaman kuliah BB gw 44 Kg..trus Kerja 50Kg,After Married 47-48Kg Before Pregnant yaaa...
Waktu Hamil gw naik sekitar 18 Kg tapi walau naik gede tapi yang gede sih perutnya aja.yang lain sih ada lah membesar tapi dikit.

Udah beberapa bulan nyaris setahun gw itu maleeeesssas banget makan siang.tapi rajin banget minum Kopi.
alhasil lapernya kalo tengah malam.gak tau kenapa males banget nget makan aja.padahal perutnya sih keroncongan.padahal di rumah ada makanana.

Nah beberapa waktu lalu ketemu kaka gw lagi.spontan doi bilang "loe kurus banget,jadi keliatan Tua"..Jreng jreng....dari situ gw mikir...iya yaa kalo terlalu kurus muka kuyu dan keliatan Tua.

Gw cek di Timbangan berat gw cuma 40 Kg Saja !!
Nyokap juga udah nyap nyap supaya gw rajin makan dan minum susu sama minum minyak ikan.

Gw cek deh di Forum FD tentang gemukin badan.banyak nyaranin pake Pil Kianpi.harganya juga gak terlalu mahal.malah sebulan bisa naik 7kg.tapi kok gw ragu yaa mau pake pil pilan.
Tadinya sempet mau beli Appeton Weight Gain tapi karena itu Protein tinggi minum begituan kalau nggak Olah Raga bisa Jerawatan.
Jadi gw milih Beli Susu Dancow Full Cream,Susu Ultra Full Cream sama Susu Milo 3in1.gw cari aman aja deh...mending yang pasti pasti aja.

Gw pengeng BB gw tuh 47Kg....memang kayanya berat  banget deh mau  naik 7Kg....tapi ya harus supay.a gw juga gak sakit dan gak Kuyu.gw liat foto foto gw skarang jelek banget.Kerenpeng.

Ok deh Wish me Luck semoga BB Gw bertambah.Amieennn....


12 komentar:

  1. aaaaah sama banget mbak.. :(
    kmren beratku 42kg.. habis melahirkan 50kg.. pgen banget balik jadi 50kg gitu..

    kalo kekurusan gini ga enak juga yaa ><

    aku juga lagi gencar nih, minum susu Dancow aja :D ga berani kalo pake pil-pilan gitu, ntar malah jadi kegendutan *oops* hihihi

    good luck buat kita yaa ^^

    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kekurusan juga gak bagus...akhirnya aku beli Pil juga Minyak Ikan yang Scots lebih aman daripada pil gak jelas.

      good luck juga dear ^^

      Hapus
  2. Sama mbak, aku sekarang kurusan dari 47 kg jadi 39 kg karena sakit n hilang nafsu makan.. Pengen normal lagi jadi 45-47 kg.. Udah cobain minum susu Appeton Weight Gain, Herbalife Nutritional Shake Mix, minum madu, minyak zaitun, vitamin, minyak ikan Scott's Emulsion, tiap hari minum susu Milo 3in1. Tapi belum berhasil. Mbak berhasil gak naikin berat badan.? Bagi2 tipsnya dong mbak. Hehe. Makasih ya mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kamu usahanya banyak dibanding aku.aku masih stuck di 40 kg.pengen coba appeton.gak ngaruh yaa ???

      Hapus
  3. pengen coba appeton cuma takut jadi jerawatan nih :(( gmn yah, ada yang pernah coba dan berhasil? saya jg pernah coba samyun wan, tp cuma berhasil naik 2 kilogram

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum nyoba appeton.sampe sekarang masih usaha pake dancow full cream.tapi gitu gak telaten minumnya.aku baru denger samyun wan ? pil kah ?

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. terimakasih informasinya mbak sangat membantu,

    BalasHapus
  6. Minum susu ibu hamil lact*mil coklat pregnan..aku sekotak 400gr naik 3kg per minggu nya..bawaanya laper mlulu jd nya

    BalasHapus
  7. susu appeton

    penurunan harga lazada >>> http://goo.gl/Egy5M9

    BalasHapus
  8. Aq minum dancow full cream dh 2bln baru naik 2 kilo nih,, dr 38 jd 40 ,mau naikin lg susah y,,krn emg sih mnumnya masih gk tratur,,,
    Lgian kalo mlm mnum susu psti esokny diare,,, knp y

    BalasHapus
  9. wah banyak pilihan yah
    tapi bingung pilih mana buat gemukin ni badan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...