Selasa, 08 Mei 2012

Review : SUNBLOCK Skin Aqua, Acnes & Wardah


Ki-ka : Wardah,Skin Aqua,Acnes
1.Skin Aqua Moisture Milk SPF 50+PA+++


Skin Aqua termasuk sunblock baru di Indonesia.aku pun akhirnya membelinya di Giant harganya skitar IDR 50.000,-
Sesuai diketerangannya bisa untuk Face & Body.dan yang aku suka dia sudah SPF50+PA+++
teksturnya cair (sesuai namanya aqua) dan berwarna putih dan mudah di apply ke wajah.
sunblock ini tidak menimbulkan white cast.
Karena SB ini cair aku merasa memakaikanya kurang banyak LOL (≧∇≦)

Teksturnya cair mudah di apply
Biasanya aku memakai ini kalau hendak pergi atau keluar rumah.karena SPFnya tinggi jadi tidak perlu terlalu cepat untuk re-apply.
secara keseluruhan aku suka dengan sunblock ini dan aku akan repurchase kembali.

2.ACNES UV TINT SPF30PA++


Ini adalah sunblock favoriteku.kenapa ? karena selain sebagai sunblock juga sebagai make up base.walaupun hanya SPF30PA++ tetapi aku tetap menyukainya.
hasil akhir di wajah tidak mengkilap tetapi matte tetapi matte yang sehat.aku susah menjelaskannya.
Botolnya memang kecil hanya 30g dan sebelum kita memakainya harus mengocoknya terlebih dahulu agak isi didalamnya tercampur dan didalamnya ada semacam bola kecil pengaduk.
Sunblock ini juga tidak mengandung minyak,alcohol dan suntan substance yang bisa membuat kulit kecoklatan bila terkena sinar matahari.


Sunblock ini teksturnya sama seperti Skin aqua yaitu cair dan berwarna coklat (seperti namanya UV Tint,tinted).tetapi setelah di apply ke wajah tentu saja dia akan meyesuaikan dengan warna kulit kita.
selain itu harganya terjangkau dan mudah didapat.sampat saat ini sunblock ini adalah HG ku.tentu saja aku repurchase again again & again.....>‿<

3.WARDAH SUNSCREEN GEL SPF30*


teksturnya creamy dan berwarna putih

Walau namanyan suncreen gel tapi isinya bukan gel tapi cream.warnanya putih dan teksturnya tidak terlalu lengket ketika di apply ke wajah.tidak menimbulkan white cast.mungkin karena hanya SPF30* kali yaa...
walaupun SPF nya cukup dan tidak ada keterangan PA tetapi aku membelinya karena banyak review tentang SB ini.harganya juga murahIDR 26.000.SB ini juga mudah didapat selain di supermarket atau di toko kosmetik.
Aku menggunakan SB ini hanya di rumah bila keluar rumah aku menggunakan Skin aqua atau Acnes UV Tint.
Apakah aku akan repurchase lagi ? Yes....karena harganya murah dan bisa kugunakan untuk kegiatan di rumah saja.

>Review : dari semua Sunblock yang menjadi Favoriteku adalah : Acnes UV Tint....(∩_∩)  

17 komentar:

  1. hai..aku juga pake wardah,karena udah abis gak niat buat repurschase lagi,,lengket kalo kata aku..

    si skinaqua bagus ya..ringan seprti air *iklan ^^*

    baca reviewmu jadi pengen beli si acnes..penasaran,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skinaqua ringan banget karena lotionnya cair.tapi untuk coverage lebih bagus acnes karena bisa jadi make up base.acnes ini udah repurchase berkali kali...paling aku suka...^^

      Hapus
  2. ehhh jadi pgn nyoba skin aqua deh, tapi wardahnya juga menggoda... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...coba aja 2-2nya harganya juga terjangkau kok.

      Hapus
  3. mba, aku dah cobain wardahnya...hahahaa, ringan ya, enak juga...meski aku direkomdasikan untuk tidak menggunakan produk lain setelah pake sunscreen gel ini, tetep aja aku tambahin produk pelembab yang lain ( yang biasa di pakai )..gak ap kan ya ??? hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pakai pelembab lagi kok.eh tapi kan pelembab dulu baru sunsreen gel yaa

      Hapus
  4. Harga acnes-nya sekitar berapaan sis ?
    pgn coba-coba deh :)
    Btw, nice review..

    BalasHapus
  5. hai...aku jerawatan banyak nih, mau pake sunblock skin aqua...bagus gk ya buat aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba konsultasi ke dokter dulu.apa harus embuhin jerawatnya dulu.biar gak nambah jerawat

      Hapus
  6. kayaknya ini produk yang bagus ya, , , kayaknya kudu nyoba dulu nich,,, terima kasih buat sharenya. .

    BalasHapus
  7. leni.... salam.....aku baru pake nie yg wardah sunscreen nya... tpi gimana pakenya... cream siang dulu baru suncreen ato gimana ya mohon info ?? trus klo semisal cream siang nya pke wardah trus sb nya skin aqua gapapa kah?? kan yg sb wardah belum ada PA nya.... di tunggu yaa infonya

    BalasHapus
  8. sis, great review!!
    untuk skin aqua, kalau sempat mampir ke http://nihonmartbeauty.com/36-skin-aqua-sunblock ya sis ^^

    BalasHapus
  9. Mohon masukan nya : Ak pake wardahm vi ak binggung suncreen gel tu di gunakannya kpn..?
    soal ny ak shri2 nya gini : Milk Cleanser biz tu Gentle wash stlh tu Face toner biz tu day cream (Ini untuk di aiank hari )..Klu mlm beda nya stlah Face toner ak pke serum ny biz tu NightCream..

    Nah yg jadi pertanyyan ak, Sunscreen Gel ny di gunain ny kapan..? Mohon bantuan nya iy..? bisa di email ke email ak lia.aldona@yahoo.co.id
    Terima Kasih buat bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunscreen step terakhir dari skin care.setelah pelembab.
      malam gak usah pakai.

      Hapus
  10. Sunblock yg wardah bisa untuk badan jiga mba?

    BalasHapus
  11. Kak kulit aku berjerawat bagusan pake skin Aqua apa acnes ya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...