Kamis, 04 Oktober 2012

Parasol Face Sunblock Cream SPF 33

Pakai Sunblock itu penting !!! karena mencegah penuaan dini dll sayang gw telat banget bahwa pakai Sunblock itu Wajib dipakai dan karena gw gak tau dulu harus pakai Sunblock alhasil sekarang gw sudah menuai hasil yaitu banyak Dark Spot *hiks*
Nah walau udah telat gw tetep pakai Sunblock paling nggak untuk mencegah penuaan dini akibat terpapar sinar matahari.

Sunblock Parasol adalah Sunblock gw yang kesekian.Gw suka pakai ini karena mudah didapat ^^
Dan yang gw baca baca Sunblock ini amat sangat direkomendasikan Dokter.Jadi buat apa beli susah susah Po atau apapun kalo Sunblock ini sudah cukup OK.hehehe...walau sebenarnya gw juga suka nyoba sunblock lain karena kemakan iklan / racun ^^



Packaging

Sunblock Parasol ini bisa ditemuin di Apotik alhasil bentuk nya Obat Banget.Sunblocknya nya dalam Tube.bener bener kaya Salep Obat.dan didalamnya juga ada kertas Keterangan cara pakai dan bla bla bla...
Dalam mulut tube nya masih di segel Aluminium jadi harus ditusuk dengan Jarum supaya Isi Sunblock nya keluar.Sunblock nya juga Hygienis karena tidak terkena kontak tangan.
Selain itu kemasannya juga Travel friendly jadi mau dibawa bawa untuk touch up 2 jam sekali juga enak.




Tekstur

Tekstur Sunblock Parasol ini Cream dan Berwarna Kecoklatan (cuma ada 1 shades).walau Cream ketika dioleskan ke Wajah tidak ada rasa lengket sama sekali dan langsung menyerap dan walau ada warnanya ketika diaplikasikan maka warnanya akan mengikuti warna muka kita.alias transparant.







Sifat-sifat :

  • Tidak berminyak dan tidak lengket
  • Tidak mengandung Vaselin,Minyak Mineral dan Alkohol
  • Bebas Pewangi
  • Tidak terhapus karena berenag dan keringat
  • Dapat diapaki sebagai Alas Make up Yang Baik
  • Diberi warna sesuai dengan warna kulit pada umumnya
Like :
  • Mudah Didapat
  • Rekomendasi Dokter
  • Tidak Lengket dan mudah menyerap
  • Affordable price
Unlike :
  • Nggak ada tuh !!
Price : Rp 48,000
Recommended : Yes
Repurchase : YES


Sunblock Parasol salah satu yang gw repurchase berkali kali selain Acnes Uv Tint.karena tidak lengket dan mudah menyerap selain itu Rekomendasi Dokter juga penting.
dan Parasol ini PABA Free (Para AminoBenzoic Acid)yang banyak direkomendasikan untuk memilih Sunblock yang Paba Free karena salah satu kandungan yang bisa  menimbulan reaksi alergi.bisa dibaca disini


xoxo
Sweet Macaroon


11 komentar:

  1. aku juga punya iniiiiiii..
    suka, tapi suka males makenya soalnya bentuk salep gitu :p

    BalasHapus
  2. iya emang obat banget yaa...tapi aku suka karena dokter banyak rekomendasi dan cepat menyerap gak berminyak.

    BalasHapus
  3. aaaihhh, saya baru beli nih dapet resep dari apoteker.
    cari-cari review eh dapet disini.
    tapi harganya 62.288. NGOK. mamam deh tuh beda 15 rebu :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...lumayan yah 15 ribu lebih mahal.thanks dah mampir :-)

      Hapus
    2. Oh ya, parasol it kan ad 2 btk ya. Yg satu dlm bntk kyk botol hand body wrn merah yg satu lg kyk btk salep. Tk kedua bntk parasol ini blh dipake keseluruh tubuh ato beda2?

      Hapus
  4. Kalo kt pake cream pemutih siang, maka cr pke sunblock ny gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunblock skincare terakhir sebelum pakai primer/bb cream/foundie
      Jadi kalo pake cream pemutih sesudahnya bisa pake sunblock

      Hapus
  5. katanya ada yg spf 15 ya sist? kl dibandingin bagusan mn m spf 33? beday apa sih sit? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih banyak spf lebih lama durasi pemakiannya.untuk iklim tropis lebih bagus spf 30....HTH

      Hapus
  6. Kalo pake sunblockkan harus diulang ya tiap beberapa jam. Nah kalo pake make up, apa make upnya dihapus trus pake sunblock lg? Apa lgsg ditumpuk aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. idealnya memang harus di apply setiap 2 jam sekali.siasatinnya biasanya pakai bedak yg ber SPF aja ya ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...