Selasa, 30 Oktober 2012

Body Lotion Bath & Body Works : Sweat Pea

The scent of violet mingling with sweet pea petals is heaven on earth,and the inspiration for this delicate fragrance.

Daily Beauty Ritual :
Smooth Over skin to Moisturize and fragrance
Naturally Pampering Ingredients :
Conditioning Aloe Vera,Protective Grape seed extract,Nourishing Vitamin E & C


Tau donk sama Brand Bath and Body Work ^^
Gw salah satu penyuka Brand Bath & Body works Kenapa ?? Wanginya Enaaakkkkk
Gw punya Body Spray dan Body Lotion dan kali ini yang mau gw Review Body Lotionnya...Cekidot ^^

Gw udah lumayan lama beli Lotion ini makanya Kemasannya beda dengan yang baru.



Gw pilih Sweat Pea dan gw belinya Online jadi gw cari Review dulu wanginya yang enak dan ternyata wanginya bener bener enak soft dan wangi Floral.gw memang suka wangi yang Soft dan Floral.jadi bener2 gak salah beli.

Isinya lumayan banyak 236 ml untuk ukuran Body Lotion.Harganya lumayan sih gw beli dulu sekitar Idr 120 ribu.
Karena wanginya enak gw pakai hanya Malam hari setelah mandi pakai ini badan jadi wangi banget.apalagi yang pulang kerja,Stres,cape,loyo,trus mandi dan pake body lotiob Bbw dijamin Seger lagi.

Ingredients
Daily Beauty Ritual :
Smooth Over skin to Moisturize and fragrance

Naturally Pampering Ingredients :
Conditioning Aloe Vera,Protective Grape seed extract,Nourishing Vitamin E & C

Secara Keseluruhan gw suka banget sama lotion ini karena wanginya Tahan Lama ^o^

xoxo
Sweet Macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...