Selasa, 05 Februari 2013

Mustika Ratu : Masker Bengkoang






Membantu kulit tampak cerah & Menyamarkan noda

Ekstrak umbi bengkuang ,Akar manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker  bengkoang 
membantu kulit wajah menjadi terasa kencang,lebih lembut,leih cerah dan menyamarkan noda hitam.

***
Sudah lebih dari 6 Tahun aku pakai Masker Bengkoang Mustika Ratu.walau udah nyoba banyak Masker tapi Masker Bengkoang selalu ada di meja rias dan selalu repurchase kalau habis.

Waktu dulu pemakaian aku sering pakai malam sampai pagi.aku bawa tidur.soalnya maskernya gak bikin wajah keras ketarik.jadi tetep bisa ngomong,makan dan minum.dan Efek cerahnya langsung dapet (instant)



 Packaging

Packaging nya standar dan sederhana berada dalam Tube Plastik berwarna putih dengan aksen Gold.tutupnya Flip Top sehingga kemasannya Hygienis.
Netto 60 gr




Texture

Teksturnya Creamy dan berwarna putih susu.ketika dicium ada wanginya tapi bukan wangi bengkoang yang segar.mungkin wangi akar manis...ehhmm gak yakin juga wangi akar manis seperti apa.Tapi masih bisa ditolerir sih wanginya.
Wanginya sih Soft tapi tahan lama.




Application

Sesuai petunjuk : dioleskan di wajah dan diamkan selama `10 menit lalu dibersihkan.digunakan 2x seminggu.

Kalau aku sih biasanya dibawa tidur sampai pagi,..hehe...mungkin salah.tapi aku sering nya begitu.bikin wajah cerah banget...suka.


Like

Mudah didapat
Instant Brightening
harga terjangkau
Creamy dan tidak bikin muka keras dan retak

Unlike

Nothing

***


Result

Aku udah pakai ini selama lebih dari 6 tahun.dan masih setia pakai ini karena masker Bengkoang Mustika ratu ini benar benar memberikan hasil yang memuaskan di aku.yaitu efek Cerah nya dapet. 


Rating : 4/5
Repurchase : Absolutely
Price : IDR 10,000


xoxo
Sweet Macaroon

3 komentar:

  1. Aku jg suka pake ini...
    Sebnrnya manjuran yang bubuk, tp yg ini lbh praktiss... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener tapi aku suka tube karena bisa dibawa tidur :-)

      Hapus
  2. kak ijin ngambil fotonya yaa :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...