Rabu, 01 Agustus 2012

ELF Waterproof Eyeliner Pen

.Smudge fee,no budge eyeliner that lasts for hours for a fabulous and fresh look of precision
. Smooth pen applicator easy glides on color for very fine to bold lines

Ini adalah Eyeliner kesekian yang gw punya.ELF ini harga aslinya cuma sekitar $1 gw beli harganya 35.000 IDR masih murah juga yaa ^^
Karena murah jadi gw beli dan gw mau coba Eyeliner ini.

Packaging
Eyeliner ini kemasannya berwarna hitam.Eyeliner ini berbentuk Pen dengan ujung kuas aplikator runcing walau agak keras tapi sangat mudah pemakaiannya.kemasannya standart,sederhana dan mudah digunakan.tottaly gw suka sama Packaging nya sesuai sama harganya.



Application
Walau ujung kuas aplikatornya agak keras tapi menurut gw lumayan mudah pemakaiannya.warnanya pun langsung keluar.
Beberapa review bilang eyeliner ini cepet kering.gak heran setelah gw liat dikemasannya masa pemakaian / kadaluarsa cuma 3 bulan.




Result
Sayang Eyeliner ini gak Smudgeproof dan dalam waktu tidak berapa lama mata gw sukses jadi mata panda.dan ketika gw coba hapus pakai air cepet banget hilangnya.jadi walau namamnya waterproof eyeliner ini tidak waterproof.




Like :
Murah
Mudah digunakan
Packaging Sederhana sesuai harga

Unlike :
- No smudgeproof and waterproof
- Masa pemakaian 3 bulan
- Harus beli Online

Price : $1 / 35.000 IDR
Repurchase : No
Recommended : No
Makeup alley Rating : 3,0 / 5

Secara Keseluruhan gw kurang suka dengan Eyeliner ini karena tidak waterproof dan Smudgeproof jadi tidak bisa gw pakai lagi 

4 komentar:

  1. biasa yg tipe spidol gini pada engga waterproof, dan susah kalo di pake dimatanya, jadi beneran kayak spidol yang kalo kelamaan dibuka bisa kering kering dikitt huff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak juga sih aku punya eyeliner spidol merk VOV waterproof dan enak dipakai gak kering juga.banyak juga sih yang spidol enak dipakai kaya Dolly wink

      Hapus
  2. ini belinya dmn dear? >< murah yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di FB : Rebecca Make Up.iya murah sesuai lah harga sama kualitas hehehe ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...