Jumat, 18 Mei 2012

NARIS white LiftForce Mild Cleansing Water

NARIS white LiftForce Mild Cleansing Water
Pernah denger Cosmetics merk NARIS ?? NGGAK !! SAMA !!  
Ini akibat beli produk asal beli.lagi jalan jalan di Mall Amabasador trus beli eye base Aubeau di counter cosmetics trus liat ada benda kok manggil manggil untuk dicolek.Yups....ini dia Naris,cosmetics made in Japan.Osaka tepatnya.
Ini untuk membersihkan muka praktis tinggal pake kapas hapus deh riasan.begitu menurut keterangan di belakang produk.(ada importirnya dan sudah ada BPOMnyaa...) 
Buka harga 100 ribu akhirnya bisa kubawa pulang 80 ribu.sampai rumah browsing nyari nyari review tentang Naris.ternyataaaa...amat sangat minim info mengenai produk ini.gak terkenal dan kayanya gak laku...(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) 
dapet sihhh web sitenya http://www.naris.co.jp tapi gak ada tentang produk yang aku belii....Zzzzz
browsing browsing gak ada review atau gambar tentang NARIS white LiftForce Mild Cleansing Water ini.
Fiiuuhh...ya Bismillah aja lah,masa gak aku pake.ada Bpom nya.Amann laahh.....


masih disegel dan tulisan jepang itu stiker

segel dibuka

Keterangan di Botolnya : Makes your skin brighter  with highly purified arbutin.
Inggredients : Water,alcohol,butylane glycol,PEG-20,sorbitan cocoate,
PPG-6-decyltetradeceth-30,phenoxyyethanol,ethylparaben,methylparaben,ethylhexyglicerin,ac styrene/VP copolymer,aminomethylpropanol,coix la cryma-jobi ma-yuen seed extract ,arbutin,sodium ascorbyl phospate,sodium hyaluronate,soluble collagen.

Waktu kucium wangii (wangi alcoholnya ) padahal di keterangannya bebas pewarna dan pewangi.yes memang gak ada warna.
menurut keterangannya lagi "Cairan pembersih wajah dengan tambahan ekstrak coix lachryma untuk melepaskan sel sel kulit mati.membersihkan wajah dari debu,kotoran dan sisa makeup.melembabkan kulit,menyegarkan tanpa memberi rasa lengket.bebas pewarna dan pengharum".

Aku coba untuk membersihkan wajah (cuma pakai pelembab,bedak dan pinsil alis) aku tuang 2 pump cairannya kekapas trus kuusap ke wajah.Woohoo...sisa makeup terangkat.aku ulangi pake kapas bersih kedua sisa makeup sedikit masih ada.bersiihh....

kapas 1
kapas 2
Oh yaa..walau ada alkoholnyya gak bikin kering malah bikin lembab (^o^)/ yaa..lembab banget.walau deg deg plass...karena gak tau ini produk apa semoga gak ada efek samping sama mukaku.sudah beberapa kali aku pakai ini selang seling dengan produk lain sejauh ini aku suka.tapi aku gak mau beli lagi karena belum banyak orang pakai ini dan belum ada reviewnya.


==============================================================================


FAKE COSMETICS ???


waktu aku beli Naris cleansing water di toko cosmetics LA**N**R di Mall Amabasador aku liat ada jual blus on benefit throob dan bella bamba,too faced (aku gak tau tapi kotaknya seperti bedak) dan bedak etude house.
aku tanya apakah benefit ini asli.IYA kata mbaknya.harganya 135 ribu bookk....aku gak bisa bandingin karena aku gak punya produk benefit.tapi yang aku liat kemasannya agak kasar dan udah meletot sedikit bagian bawah kotaknya.mau aku foto tapi gak enaaakkk....padahal kalo BENERAN ASLI siapa yang gak mau harga segitu.pasti udah aku beli.
Truss...bedak etude house " Precious mineral BB compact "aku liat kemasannya bagus dan terlihat meyakinkan.gak keliatan abal abal,pelsong tapii yaa dunno !! harganya 185 ribu.
kata mbanya Etude house ini asli yang KW itu merk MAC.tapi gak semua fake lhoo banyak yang asli.merk merk standart maybelline,naturactor,kryolan,aubeau dll.....
Ayoo siapa yang mau kesana liat apakah produk ini asli apa nggak....haha tapi kayanya sih FAKE ya harganya bisa murah banget.
Kalo mau kesana tokonya ada di mall ambasador deket atm BNI didepan mainan anak anak....

2 komentar:

  1. katanya benefit & too faced yang ada di ambass sih pelsong semua.. aku blm pernah liat sih,, tapi di forum FD pada bilan gitu smua.. lagian ga mungkin juga harganya 135rb orang harga aslinya aja $28.. :s
    kalo yang etude sih ga tau yaa.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...aku yakin pasti fake.aslinya kan sudah mahal gak mungkin bisa jual murah.tapi yang etude emang meyakinkan sihhh....:-)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...