Jumat, 30 Agustus 2013

Jalan jalan di Kamis Sore

Jadi nih ceritanya gw sama anak mau ke Blok M Square mau nyari sendal,celana renang dll....kita jalan sore aja karena hubby jam 5 pulang kantor dan  bisa langsung meluncur ke Tkp.
 memutuskan gak naik taxi kali ini karena kalau pergi ke Blok M cukup sekali kendaraan umun nyampe.ehhh....ternyata metromini nya lg demo.untung banget ada angkot yang biasa trayek sampe kebayoran lama ngambil kesempatan sampe Blok M.Alhamdulillah.walau ongkosnya naik 2x lipat dan turunnya di Falatehan aja gitu.lumayan juga jalannya ke Blok M Square.
Tapi karena Sore....dan cuaca udah gak terlalu panas gw sama naufal bisa jalan santai.melewati Mall Blok M yang ada di bawah Terminal Bis lalu naik ke atas lg.tadinya pengen banget ke melawai plaza,pengen makan siomay kari umbi.enak bangeettt....penasaran sih melawai plaza masih buka apa nggak ya.secara kaki lima udah gak ada.pas liat jalanan mau ke melawai plaza kok sepi ya....akhirnya gak jadi kesana.

Tadinya mau nyari resto di Blok M square duduk2 santai sambil nunggu Hubby.akhirnya ke AH aja resto di samping Blok M Square.

AH ini udah lama banget berdirinya dari tahun 1977.jadi memang banyak yang suka nostalgia sama resto satu ini.
Gw udah sekitar beberapa tahun yang lalu suka makan disini waktu masih mahasiswa.karena harganya murah dan rasanya enak.cocok banget sama kantong mahasiswa.
Jaman gw mahasiswa resto ini Rame banget.mungkin karena daerah situ masih banyak kaki lima kali yaa....kalau sekarang gak terlalu rame kaya dulu (Jauuhh).Interiornya juga lebih bagus.makanannya lebih berfariasi.makanan yang legend masih ada seperti mini double coklat,chicken steak,spaghetti,Fried Chicken,Hamburger....kalau sekarang banyak variasinya.ada wagyu steak dan cakenya mengikuta jaman sekarang seperti Tiramisu,Rainbow cake,Blueberry Cheese Cake dll.
Semua makananya enak dan harganya gak mahal.

Gw pesen Spesial Hamburger Steak + French Fries

 
Dibilang spesial mungkin karena ada telor ceploknya hehe.....jadi steaknya terbuat dari daging hamburger ,tidak terlalu besar dan agak tipis.rasanya lumayan enak.dilengkapi dengan sayuran dan kentang goreng dan disiram dengan Black Pepper Sauce.kayanya cuma ada 1 rasa saus.
Platting nya bagus.....ditaburi dengan bubuk seledri (asal tebak bubuk seledri). Harganya cukup murah IDR 29 ribu belum termasuk Ppn.

Naufal makan Fish & Chips
Ada 4 Potong Ikan Dori yang sudah digoreng dengan tepung.dilengkapi dengan salad,kentang goreng, mayonais dan jeruk nipis.
Sama Plattingnya bagus...dan ditaburi bubuk seledri.

 
Ikan nya enak banget....tepungya renyah dan ikannya lembut.mayonais nya juga enak ada potongan kecil bawang bombay jadi ada sensasi kreces kreces kalau dimakan.kalau yang suka makan di Fish & Co pasti suka juga makan Fish & Chips nya AH.karena di Fish & Co kan relatih mahal.disini alternatifnya deh karena lebih murah cuma 29 ribu perak.

Makanan penutup gw pesen Mini Double Coklat.

 
ini legend loh haha....
cakenya semua full coklat.kuenya lembut dan rasa rum nya kuat banget.hargany sama Ppn 13 ribu aja.Black Forest nya juga enak.pernah coba Blueberry cheese cake gw kurang suka karena  terlalu banyak rasa keju.bikin eneg !
 So Far gw puas banget sama resto AH ini.

Gak berapa lama hubby dateng....trus kita jalan2 bentar beli sendal,trus ke carefour....nongkrong ngalor ngidul sampe jam 9.hmmm lama juga yaa...^^

see you next post


-sweet macaroon-

9 komentar:

  1. kamu bikin sore saya menjadi lebih lapar jeng....
    hahahaha
    enak bgt tuh kayaknya cokelatnya :D

    BalasHapus
  2. hehe...emang enak banget kue coklatnya ^^

    BalasHapus
  3. looks yummy bangettt...should try dhe..hehe

    wanna follow each other?
    let me know

    xoxo
    sequinlipstick.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Wow, what a cool place!
    Besides make-up, I also really love to make a post about food just like what you do ^^

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    BalasHapus
  5. Hmm... yummy banget kelihatannya. Nanti kalo ada waktu saya juga coba ah.

    BalasHapus
  6. Hi Ardamus thanks sudah mampir.
    Nanti aku mampir ke blog kamu ya :-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...