Senin, 09 Desember 2013

Bismillah.....Buka Usaha

Hai hai...long time no post bangettt....malu jadinya

kangen banget pengen nulis ini itu.Draft udah banyak tapi blom di edit jadi gak ke publish2

Akhir akhir ini aku lagi Sok sibuk bikin usaha kecil kecilan.
Aku dan Hubby memutuskan buka usaha.walau suami tetep kerja.jadi usaha ini aku yang kelola.
kemaren kemaren aku lagi suka browsing usaha waralaba yang  budgetnya masuk.banyak lho yang modalnya gak gede.
Aku pikir daripada uang abis gak jelas mending buka usaha modal kecil kaya waralaba.Pendapatannya lumayan (dengan catatatan tempat lokasi mendukung).

Aku pernah nanya penghasilan perhari waralaba minuman bisa jual 300 cup atau sehari satu juta lima ratus ribu.hitung aja penghasilan sebulan setelah dikurangi biaya ini itu dapetnya puluhan juta.
Menggiurkan kan.....

So....aku niat buka Waralaba makanan.tadinya pengen buka di pelataran Indomaret/Alfa tapi ada daya...Ijinya gak kluar kluar.

Selain itu kita buka Toko Elektronik (tahap finishing) deket rumah.tinggal Jalan.Alhamdulillah depan depanan sama Alfa Midi yang buka 24 Jam.jadi daerah toko kita Rame.trus lewat angkot juga.
Alhamdulillahnya Toko yang kita Sewa ini masih Toko baru.udah ada 200 orang yang naksir sama toko ini.Eh kita yang dapet.Semoga Berkah.....Amien 

Oh iya....karena kita udah punya Toko jadinya usaha waralaba makanan yang aku mau aku taruh depan toko.Iriittt....gak perlu bayar Sewa hehehe....

Doakan semoga Usaha ini Berkah yaaa....

Next Post post lagi :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...