Selasa, 13 Agustus 2013

Dr.Jart+ V7 Beauty Balm

Thanks buat Dr.Jart+ Indonesia karena memenangkan Giveaway dan mendapat BB Cream V7 Beauty Balm.


****

V7 Beauty Balm
Fundamental Discovery
- Perfect Protection From UV/UB
- Seven Vitamins Complex
_ Natural Looking Coverage


Sudah sekitar 4-5 tahun yang lalu tau Dr.Jart+ via Forum FD yang memang lagi booming tentang BB Cream.pernah coba dalam sample in Jar memang bagus hasilnya.dan ternyata Dr.Jart+ ini sudah ada counter nya di Jakarta.

Ada 8 varian BB Cream yaitu :

Premium Blemish Base
Gold Label| SPF45/PA+++
Pencerah + Memperbaiki kerutan + Tabir surya. Tri fungsi

Rejuvenating Blemish Base
Silver Label| SPF35/PA++
Pencerah + Mengurangi kerutan + Tabir surya. Tri fungsi

 Skin Perfection Blemish Base
Black label| SPF25/PA++
 Pencerah + Mengurangi kerutan + Tabir surya. Tri Fungsi 

Regenerating Blemish Base
3D Moisture| SPF37/PA++
Pencerah + Mengurangi kerutan + Tabir surya. Tri Fungsi

 Water Fuse Blemish Base
Most Moist|SPF27/PA++
Tabir surya + sistem penyimpanan air

 V7 Beauty Balm
7 vitamins|SPF30 PA++
Tri Fungsi - Pencerah + Memperbaiki kerutan + Tabir Surya.

 Renewalist BB Cream
Skin Lustrous| SPF40 PA+++
Tri Fungsi - Pencerah + Memperbaiki kerutan + Tabir Surya

Ctrl-A Beauty Balm
10 free System| SPF30 PA++
Tri Fungsi - Pencerah + Memperbaiki kerutan + Tabir Surya


 Dr.Jart+ V7 Beauty Balm



Mengandung 7 Vitamin yang memperbaiki masalah kulit pasca tindakan medis.mengingatkan aku sama BB Cream pertama kali keluar yaitu Dr.Scrahmerk dari Jerman,BB Cream diciptakan untuk wajah setelah tindakan medis.

Tapi walau tidak ada masalah tindakan medis pada wajah tetap bisa dipakai kok...karena selain mengandung 7 Vitamin yaitu: A,B3,B5,C,E,F,H juga dilengkapi dengan SPF 30 PA++.jadi tidak khawatir dengan sinar matahri karena sudah terlindungi.

Packaging :



Standart seperti BB Cream Lainnya dalam bentuk Tube berwarna putih.ujung mulutnya kecil dan masih tertutup seal jadi hygienis banget.
Dilengkapi dengan Outer Box dilengkapi dengan Deskripsi dan bla bla bla...
Kemasannya Mewah dan Maskulin (menurut aku) tidak seperti Produk Korea yang cute Packaging.

Dr.Jart+ ini Premium Brand karena mengutamakan kualitas.nggak Heran harganya juga Lumayan hehehe...
walau begitu worth it banget lah.....karena memang kandungannya Ok Punya.

Shades & Texture



Sayangnya cuma ada 1 Shades.Light yaaa......hati hati buat kulit muka medium karena akan keputihan.kulit muka aku light to medium.pertama kali pake kaget juga kok putih bangettt......ternyata lama lama hasilnya menyatu sama warna kulit aku.jadi natural Look and cerah.biar gak belang leher harus pake BB Cream ini juga.tapi tetep untuk kelit medium to Dark kurang cocok pake BB Cream ini.

Texture nya cream dan tidak encer .mudah di apply & nge Blend.gak Greasy sama sekali.
Pas dimuka berasa sih keputihan tapi beberapa saat sudah natural.terlihat cerah pastinya.
hasilnya Matte tapi gak Deep Mate.aku gak saranin pake bedak lagi karena akan terlalu over matte.kalau mau hasilnya Glowy bisa tambahin Highlight.
Coveragenya Light to Medium.aku pakai Tipis aja....pakai dikit udah bisa cover muka dan Leher.Love it.
tapi tetep gak bisa nutupin imperfection...dark spot,blemish dll...pakai concealer lg ya.
Yang Ok nya gak perlu pake Base Makeup/Face Primer...apa iya bisa tahan tanpa Primer ??? Ehmmm....tadinya ragu.ternyata pas udah di coba beneran loh.BB Cream ini awet banget.
waktu Lebaran kemaren aku pakai seharian masih cakep aja......ini The Best banget ^^

Kesimpulan :
BB Cream ini cuma ada 1 shades dan cuma cocok untuk Skin Tone Light.Hasilnya Matte dengan Coverage Light to Medium.mengandung 7 Vitamin dan dilengkapi SPF 30 PA++. Hasilnya awet seharian walau Tanpa Primer.wajah terlihat natural dan cerah.tapi gak keputihan (awalnya iya)
tersedia dalam 1 ukuarn 40 ml.Harganya Lumayan sih hehe.....Rp 598.000
Tapi Worth it Banget.....hasilnya Bagussss ^^
Harga gak boong
Bisa dibeli di Metro Pacific Place,Ciputra World & Mall Taman Anggrek.
Kamu bisa Visit di FB :
Dr.Jart+ ID
See u my next post
-Sweet Macaroon-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...