Minggu, 16 September 2012

Mustika Ratu : Herbal Facial Wipes


Kadang kadang kita butuh yang praktis untuk membersihkan wajah.suka males ngebersihin muka kalau malam malam sudah ngantuk.padahal membersihkan wajah itu Wajib.tapi kalau sudah capek dan males ??
Cleansing wipes jawabannya.tissue pembersih wajah yang sangat praktis.
DAN
 Mustika Ratu ngeluarin Produk baru yaitu : Herbal Facial Wipes "soft tissue for cleansing face,eye make up and waterproof mascara".



Description :

Herbal wipes diformulasikan dengan Chamomile,Aloe Vera dan Vitamin E bisa untuk membersihkan wajah,make up mata dan mascara tahan air.mudah digunakan serta dapat membantu menyegarkan dan membuat kulit wajah lebih lembut dan lembab.

Packaging

Packagingnya sama seperti cleansing wipes lainnya dengan warna dasar kuning muda dengan gambar bunga chamomile dan warna Hijau daun dibagian perekatnya untuk mengeluarkan cleansing wipesnya.
warna kemasannya soft dan enak dipandang mata.
ketika dicium ada sedikit wangi (chamomile) karena memang mengandung Parfume.bagi sebagian orang Parfume bikin iritasi.



Application 

Cleansing wipesnya ukurannya sama seperti baby wipes tetapi lebih tebal dan tidak selembut baby wipes.
langsung bersihkan wajah dengan cleansing wipes dan sisa make up pun terangkat.untuk membersihkan make up mata / Mascara pejamkan mata dan letakkan cleansing wipes selama 5-6 detik lalu usap.dan lakukan lagi sampai sisa make up terangkat semua.

1x usap / swipes
3x usap / swipes
5x usap / swipes
Result  

Untuk Make up Full gw gak saranin membersihkan hanya menggunakan cleansing wipes karena kurang bersih harus pakai cleansing oil atau cleansing milk.kecuali hanya simple make up.
dan setelah gw coba harus berulang ulang membersihkan make up yang waterproof.karena agak susah hilang dan harus ditekan berulang kali menghapus sisa make up.

Walau begitu Cleansing wipes ini recommended banget buat dibeli.karena praktis untuk membersihkan sisa make up simple.untuk dibawa bepergian juga OK banget.

Pros :
Affordable price
Praktis
Hygienic
mudah didapat
travel friendly
Cons :
Tidak untuk membersihkan full make up

Price : Rp 14,900 / 10 sheets
Repurchase : YES
Recommended : YES

2 komentar:

  1. Good review and I agree that u cant use this to clean full make up. I think this is specifically for touch up cleaning or like if you want to create different look only for your eyes area, u can clean those eyes and start with another look.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...