Minggu, 09 September 2012

Yeay Wedges From : UP

Tau  sama Fashion Blogger Indonesia yang terkenal itu donk : Diana Rikasari pemilik Online shop khusus menjual Wedges IwearUP.
gw udah bolak balik liat nich Web akhirnya sukses keracunan.Beidewei wedges nya gak ready tapi customize.jadi harus nunggu 14 hari untuk jadi (bisa lebih). Gw pesen tanggal 8 Agustus dan nyampe rumah tanggal 8 September.1 Bulan ajah.yeah gak heran karena kepotong Libur Lebaran Kan.

Setelah sampai barangnya WOW Wedgesnya bener bener rapi pengerjaanya dan yang penting ENTENG BANGET.
selain itu harganya pun affordable.pas liat2 wedgesyna gak bikin ngurut dada ngeliat harganya.
Ini dia Wedges gw CeeCee Brown ^_^

gambar diambil di : www.iwearup.com





xoxo
sweet macaroon

2 komentar:

  1. bagus ya wedgesnya... :), langsung tergoda buka website nya..hahahaa, designnya seru2...bravo buat UP, dan thanks buat Sweet Macaroon buat infonya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..wedgesnya menggoda hehe ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...