Senin, 17 September 2012

Max Factor Miracle Touch Creamy Blush



Creamy blush ini udah lumayan lama gw beli nyaris hampir setahun tepatnya gw beli bulan November 2011.tapi mau gw review skarang.
Ini pertama kalinya gw nyoba Blush Creamy karena atas saran BA yang bilang blush ini bagus dengan hasil natural dan bisa untuk lipstik juga dengan  hasil Nude.

Kemasannya benar benar kecil dan mudah banget digenggam ke telapak tangan.travel friendly.jadi kalau mau dibawa buat touch up bener bener gak makan tempat.



Kemasannya bulat jar hitam kecil dengan tutup plastik transparant jadi isi blush creamy bisa terlihat.
ada 4 shades yaitu : soft copper,soft candy,soft murano,soft pink.
Gw pilih Soft Candy warnanya agak ke orange kecoklatan.tapi setelah dipakai warnanya ke peach coklat muda.natural dan soft banget.



Untuk pengaplikasiannya dengan menggunakan jari tangan.pastikan tangan kita sudah bersih yaa..
ambil sedikit creamy blus dan dab dab ke area pipi  sampai merata .bisa juga menggunakan stipple blush brush  untuk menggunakan creamy blush.hasilnya sheer,halus dan ringan.walau begitu pigmeted nya cukup OK.



pros :
  • love the color
  • travel friendly
  • pigmented
  • worth it to try and to buy
Cons :
  • Unhygienic
Price : Lupaa !!
Rating : 4/5
Makeup alley Rating : 4,6 / 5
Recommended : Yes
Repurchase : Maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...