Rabu, 04 Juli 2012

Surat buat Anakku

Muhammad Naufal Ghaisan Tuasikal yang artinya Anak laki laki Rupawan yang Dermawan lahir di Medan 17 April 2010.

Umur 1 hari @gleni hospital medan


Naufal bawa Mobil
Dengan Bunda Dorce @Chicken Story Plaza Semanggi
Mandi Bola @medan fair
 Carrefour medan fair

Belajar Jalan sama Bunda di Cambridge City Square

Habis Imunisasi Sama Ayah @gleni Hospital

Baby Chair @waroeng Podjok Cambridge city square

Baby Chair @Bakmi gajah Mada Melawai
Sayang 9 bulan mengandungmu dan membawamu kemana saja bukanlah  sesuatu yang sulit bagi Bunda.kamu adalah Anugerah yang terindah yang pernah Allah kasih buat Bunda dan hadiah terbesar manakala dimana waktu bunda Ulang tahun dan sedang berPuasa di bulan Ramadhan kabar bahagia itu datang.YA kamu adalah Gift Ulang tahun Bunda Sekaligus Rezeki di Bulan Ramadhan.

Ketika Bunda Mengandungmu Bunda ingin memberimu yang terbaik dalam perkembanganmu didalam perut Bunda.Bunda yang biasa Catering (karena tidak bisa masak) seketika langsung Masak karena Bunda ingin Makanan Sehat yang Bunda Ingini masuk kedalam dirimu sayang.

Dibulan ke7 mengandungmu seperi para ibu ibu yang lain apalagi yang paling suka cita selain memborong perlengkapan Baby.excited rasanya melihat barang yang lucu lucu itu.
Oma Opa turut membelikan berbagai perlengkapan Baby buat kamu sayang.
Ayah Bunda pun berburu Baju dan Perlengkapan Lainnya.TAU apa yang Bunda Lakukan ketika Barang barang itu sudah ada.Setiap Hari Bunda Liat dan Bunda Ciumin itu Baju dan Perlengkapan Lainnya.Lucu lucu yaa sampai pampesr New Born aja pun bunda pandang pandang.
Kalau Ke Carrefour dan sebangsanya tujuan utama ke Bagian perlengkapan Baby hanya Untuk memandang mandang.

Seminggu sebelum Kamu lahir,Oma Opa datang ke Medan Khusus untuk menemai Bunda Lahiran dan membantu mengasuh Kamu.Opa yang setiah hari memandikan kamu karena Ayah dan Bunda belum bisa.Oma yang masakin bunda seperti Sayur Katuk dll supaya ASI bunda Keluar banyak.Syukur kamu mendapat ASI eklusif dari Bunda sampai 6 bulan DAN sampai kamu saat ini berumur 2 tahun 2 bulan kamu masih Nenen *tepok jidat* gimana ini nyapihnyaaa !!!!

Sayanggg bunda sering marah dan Kesal karena Kamu Amat susah Makan.percayalah Bunda marah karena Bunda sayang sama Kamu.

Sayang Jika Kelak Kamu dewasa nanti semoga Blog ini masih Eksis *ngarep.com* baca Surat buat kamu ini ya sayang.mungkin nasehat nasehat nanti bakal masuk kuping kanan  keluar kuping kiri.semoga dengan surat ini bisa kamu baca berulang ulang dan masuk Kehatimu.

  1. SHOLAT : Rajin ya Sayang.ini penting buat segala bekal kamu.kamu sudah dikasih Nafas,kesehatan,rejeki apapun jangan lupa dengan Sholat ya.cuma 5 menit kok.masa ngelakuin yang lain lain ber Jam Jam bisa.Sholat gak Bisa.Pesan bunda JANGAN TINGGALKAN SHOLAT
  2. NO DRUGS : Sayang Pergaulan diluar sana macam macam ada yang baik ada yang buruk.pinter pinter pilih temannya.Jangan sekali kali kenalan sama DRUGS sekali kenal itu TIKET Mati ya sayaang.Susah Nyembuhinnya.Kalo kamu Luka tergores bisa sembuh pake Obat Merah.Kalo Drugs ?? 
  3. NO ALCOHOL : Pasti kamu tau kenapa ini dilarang.nggak ada Manfaatnya sayang gak ada cakep cakepnya gak ada ganteng gantengnya Kalau Kamu TELER.IIhhh masa Ganteng ganteng Teler.DOSA sayang cup cup.
  4. NO TATTO : Badan Kamu bagus jangn sampe digambar dicoret coret pake Jarum.Sakit.Kalau kamu berfikir itu Seni Pleaseee cari Seni yang tidak dilarang Agama.Coba Pikir kalau kamu tua sayang atau kalau kamu punya Anak apa mau kamu meberi contoh yang tidak baik.inget lohhh Agama  melarang.Jadi Kamu sudah cukup Ganteng Tanpa Tatto.*kiss*
  5. NO FREE SEX 
  6. NO POLIGAMI : Jika Kelak kamu Dewasa pilihlah calon yang terbaik ya sayang.Cintai pilihanmu sapai akhir hayat.jangn lirak lirik wanita lain.cukup 1 istri.(Tolong Baca juga bagi calon Mantu gw.LOL)
  7. SAYANG AYAH BUNDA : Ayah Bunda mencintaimu sepenuh hati.dialah pemberi Doa yang terbaik bagimu.Ayah Bunda ingin kamu menjadi Orang yang Berguna Bagi Nusa dan Bangsa.menjadi anak yang Pinter,anak yang bisa dibanggakan kedua Orang tua.Love u so Much Lil Boy
Sayang....next akan ada lagi surat surat buat kamu.sementara itu dulu yaaa....sun sayang dari Bunda.mwaaahhhhhh.....:-)

xoxo
sweet macaroon

2 komentar:

  1. wah, senengnya udah ngerasain jadi bunda. lucu kak anaknya. salam kenal ya buat anaknya. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi Ibu itu menyenangkan sekaligus cape hehe...salamnya ntar disampein ya say :-)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...