Rabu, 11 Juli 2012

Jalan Jalan Ancol & PRJ

 ANCOL
Bokap Nyokap ngajakin Ponakan gw yang umurnya nggak beda jauh sama anak gw jalan jalan ke Ancol.Hadiah gitu buat ponakan gw karena minggu depan sudah masuk sekolah.
Gw,anak gw,bokap,nyokap,ponakan gw,Kakak gw dan Kakak ipar gw pun Pergi ke Ancol.sampe Ancol sekitar jam 11 siang.berhubung gw belum Sarapan gw pun cari cari sarapan.niatnya pengen cari Pop mie aja buat ganjel perut.trus kedaerah daerah yang deket Pantai gak dapet parkir padahal banyak yang Jual Pop Mie dan makanan ringan lainnya.muter muter lagi dech...nyampe ke pantai namanya Ancol Beach City.Pantainya mungkin masih baru yaa coz Pasir putih gitu.Bagus dechh tapi gak terlalu rame seperti Pantai Marina dan Beach pool ancol.Tapi gak ada Pop Mie.untung gak jauh dari situ ada Mall (baru mungkin) namanya Ancol Beach City Mall.ada beberapa Resto gw liat seperti Solaria.tadinya mau kesitu tapi gak pengen makan berat.akhirnya Ke Kopi Tiam Oey punyanya Pak Bondan Winarno.mau Pesen Bubur Ayam gak ada ya udah pesen Mie Ayam aja sama Air Mineral.Harganya 25 ribu untuk Mie Ayam.rasanya lumayan lah buat orang kelaperan LOL.







Interiornya agak pecinan gitu.tempatnya juga Cozy apalagi kalo duduk dibagian outdoor bisa kena semilir angin.gak lama lama gw di KTO langsung ke Sea World.Padet bangettt....Tiketnya 80 ribu anak umur 2 tahun juga udah kena full price hikss...padahal anak gw didalem cuma lari lari doank gak nikmatin ikan.
Mau liat liat Ikan juga gak enjoy karena Rame banget.beberapa Bulan yang lalu gw Sea world sama hubby dan anak gw.hubby sengaja cuti biar kesana gak weekend karena Pasti Padet banget kan kalo weekend dan memang enakan hari biasa.
Abis dari Sea World sekitar pukul 3 sore kita makan siang di Bandar Jakarta.untung deh dapet tempat dekat  pantainya.pesen makanan pembuka dulu : Tahu ondel ondel sama lumpia kepiting.abis itu pilih pilih Ikan.Oh yaa harus mesen makanan pembuka yaa coz lebih setengah jam aja gitu makananya baru jadi.







makanan yang kita pesen : Tempura Udang,cumi goreng tepung,kerang kepah Tauco,Tim ikan Kakap,ikan kue saus bandar Jakarta,Ikan kue bakar,tumis tauge Ikan Asin sama Tumis Pakis.Banyak banget yang dipesen sampe harus dibungkus buat dibawa pulang.

PRJ
Senin gw,Hubby n my Son Jalan jalan ke PRJ.berhubung bukanya jam 3 sore gw dari rumah jam 2 siang udah jalan.Oh yaa sengaja hubby cuti coz kalo weekend males Padet banget.Sampai sana jam 3.30 dan langsung dapet parkir deket pintu masuk.Enak banget jalan jalannya santai dan gak padet.
muter sana sini...terus beli Sosis dan teman temannya di Stand Fiesta.Makan sambil jalan.muter2 makan lagi.nyipin Kerak telor.udah lama gak makan ini.Gw pesen yang pake telu bebek katanya lebih gurih.berhubung kerok telornya udah jadi dan disimpan didalam termos untuk es mambo jadi sebenarnya gw gak tau beneran pake telor bebek atau telur ayam.coz sembari makan gw liat tuh abangnya masak Kerok telor selang seling pake telur bebek dan ayam.dan bungkusnya sama aja gak ada beda.mana tau kan mungkin yang kita makan kerak telur ayam tapi dapet harga telur bebek.





Ya sudahlahh....Oh ya Kerak telur itu terbuat dari Ketan putih,telur,ebi yang sudah disangrai dan sudah jadi bubuk gitu,kelapa sangrai,bawang goreng dan bumbu lainya.asli makanan Jakarta.gw rasa semua orang yang baru nyoba makanan ini pasti suka.rasa Dasar dan wanginya seperti telur dadar hanya lebih padat karena ada ketan putih sama lebih gurih (rich banget agak asin karena ada ebi).diatas kerak telur ditaburi kelapa sangrai,bawang goreng,cabe rawit sama sendok.gw lebih suka langsung comot pake tangan dibanding sendok.
Abis itu Jalan jalan muter muter lagi.capek banget karena gantian gendong anak gw.kalo gak digendong anak gw bisa kabur.oh iyaa anak gw itu heboh banget kalo negliat stand Mobil.anak gw itu mobil mania.mainannya mobil semua kalo nonton youtube maunya juga nonton mobil.gpp deh dari pada suka Boneka.repot deh emak bapaknya.LOL
Abis muter muter lagi gw ke Stand Fiesta lagi.kali ini nongkrong disitu coz anak gw tidur.ya udah gw sama hubby ngemil sosis,nugget dll.
Sambil gendong anak yang lagi tidur kita jalan jalan lagi.gak berapa lama anak gw bangun karena ada bunyi musik musik kenceng.trus gw kasih makan sambil duduk diemperan gw pesen pop mie aja karena laper.tinggal tuker kupon di stand pop mie bayar 6 ribu dapet pop mie sama nu green tea.
Jalan jalan lagi....Oh yaa sengaja Hubby minta pulang agak malam coz takut macet.Oh yaa jam 6 sore udah ramee banget PRJ padahal hari senin mungkin kalo weekend Padet banget.pas pulang udah banyak aja Parkir mobil diluar arena Prj untung datengnya sore jadi gampang nyari parkir.
Gak banyak belanja belanja disana cuma beli underwear sama kaus kaki sisanya cuma jajan.

Tunggu Tahun depan kita ke PRJ lagi.....:-)

xoxo
Sweet Macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...