Kamis, 12 Juli 2012

Naris Up

Beberapa waktu lalu gw pernah ngepost produk Naris disini & ternyata dibaca sama Project Manager Naris Indonesia Ibu Francisca Sundoro.Bahwa Naris yang gw beli dulu bukan untuk dijual tetapi hadiah dari buy 1 get 1 dan gw diberi 3 produk Naris untuk dicoba.

Produk Naris ini ternyata sudah lama beridiri lebih dari 80 tahun dan masuk rangking ke 20 dari 2000 perusahaan Kosmetik di Jepang dijual secara Direct Selling Dan Naris ini sebenarnya sudah dipasarkan di Indonesia tahun 1989 karena Krisis Moneter 1998 mereka pun hengkang.Naris ini dipasarkan di Salon salon.dengan adanya perkembangan pasar dan permintaan dikeluarkan seri Naris Up untuk kelas menengah.
Naris di Indonesia masih baru dalam tahap Soft Launching dan menurut info akan dipasarkan di drugstore seperti Guardian dkk.

Oh yaa dipostingan terdahulu gw gak tau sama produk Naris taunya Naris Up ternyata mereka satu produsen.sempat sudah menebak mereka satu produsen karena namanya sama,tapi ragu karena minim informasi.

Diluaran sana Naris ini banyak Produk seperti Skin Care dan MakeUp.ada beberapa gw googling banyak produk Naris Up yang gw pengen seperti sunblock yang kemasannya gambar kodok.semoga banyak juga produk Naris Up bisa didapatkan di store ataupun online untuk memudahkan pembelian.

Dan gw mendapat 3 produk yaitu : White LiftForce lotion vc moist,Memotia Sparkling eye massage,Excentia Facial Foam

Kika : Naris Japan,Project manager Naris Indonesia,Me
we meet at starbucks Plaza Senayan ^^
1.White LiftForce Lotion vc Moist


Product info from : White LiftForce Lotion vc Moist
Pelembab cair untuk kulit normal yang cenderung kering.tidak lengket dan mudah diserap kulit sehingga membuat kulit terasa lebih lentur dan lebih halus.mengandung vitamin C sebagai antioksidan .Arbutin untuk mencerahkan kulit,Ekstrak Coix Lachryma untuk melepaskan sel sel kulit mati dan marine collagen yang berasal dari tumbuh tumbuhan laut untuk membantu pembentukan kolagen dan peremajaan kulit.bebas pewarna dan pengharum.


Naris whiteLift Force adalah pelembab liquid / cair typikal pelembab Jepang seperti Facial Treatment Essence SKII atau Hada Labo Moisturizing Lotion.
Bedanya SKII dan Hada Labo dituang ketelapak tangan dan ditepuk tepuk ke wajah sedangkan Naris ini dituang kekapas dan diusap ke wajah.
Pelembab ini jadinya lebih higienis karena tidak bersentuhan dengan tangan.cocok buat yang aktifitasnya padat dan butuh skincare praktis.
Sayangnya karena pemakaiannya dituang kekapas ,cairannya lebih banyak terserap ke kapas dan efek lembab nggak terlalu dapet dibandingkan HL lotion yang sudah pernah gw coba.jadi lebih mirip toner karena menggunakan kapas.







Kemasannya berada dalam botol plastik berwarna putih susu.ketika dicium ada wangi khas yang berasal dari inggredients tersebut.warna cairannya putih bening.
Setelah 2 minggu pemakaian tidak bertambah baik dan tidak bertambah buruk.untuk kelembabab aku rasa agak kurang karena aku membandingkan dengan Hada Labo yang sangat Moist.tapi boleh dicoba karena praktis dan isinya banyak (200ml)


2.Memotia Sparkling eye Massage

Product info from : Memotia Sparkling eye Massage
Foam khusus untuk memperbaiki daerah hitam disekitar mata.mengandung Vitamin E sebagai Antioksidan yang dapat membantu memperbaiki sirkulasi peredatran darah dan Micro Collagen sebagai pelembab.bebas pewarna,pengharum dan Alcohol

Memotian ini ada 3 macam varian yaitu : memotia refresh eye gel,memotia wrinkle eye mask dan Memotia sparkling eye massage.(gw dapet yang sparkling eye massage)


Baru kali ini gw nyoba eye massage sebelumnya gw pakai eye cream.packagingnya berada dalam botol kaleng ramping dan tutup transparan plastik.
untuk mengeluarkan harus dikocok dulu karena isinya foam.pas pertama ngeliat kok mirip foam rambut  LOL.






Gw pakai ini malam hari bersama night cream dengan area mata dalam keadaan bersih dan kering dan pijat pelan pelan.selama 2 minggu sih blom ada perubahan.dan gw sebenarnya agak agak ada kantung mata dan lingkaran hitam belum terlalu terlihat.dan gw suka dengan eye massage ini supaya gak ada dark circle.buat antisipasi kedepannya.mencegah daripada mengobati betul kannn !

Sayangnya karena ini foam jadi harus hati hati mengeluarkannya jangan pake nafsu bisa bisa kebanyakan keluarnya.

3.Excentia Cleansing Foam for eternal Youth

Product info from : Excentia Cleansing Foam
Sabun pembersih wajah yang diformulasikan khusus dengan ekstrak horse chesnut untuk memperbaiki elastisitas kulit,CoQ10,Vitamin E dan Kolagen untuk membantu menyamaekan dan memperlambat tanda tanda penuaan dini.Menyegarkan serta merawar kelembaban dan kesehatan kulit.bebas pewarna dan pengharum.

Apa yang terlintas ketika melihat foam ini.cocok buat ibu ibu yaa (ehh gw kan juga ibu2 LOL).warnanya agak agak gak eye catching (baut gw)  (banci packaging) warnanya pun ungu tua,Tapiii kan katanya Don't judge the book by the cover mari kita lihat performanya.

Cleansing Foam ini mengandung : CoQ10,Vitamin E dan Collagen

Berada dalam kemasan Tube dengan isi 100g.cara pemakaiannya sama seperti cleansing foam pada umumnya dan dilengkapi dengan puff jika ingin busa lebih banyak.IMO puff nya gak kepake coz busanya lumayan banyak dan menurut gw puff itu lebih cocok buat sabun mandi.





Yang gw Suka Cleansing Foam ini lembut banget dan setelah pemakaian tidak bikin muka ketarik tarik.malah gw lebih suka ini dibanding Cleansing foamnya Hada Labo atau Ponds Age Miracle.
Sayangnya dikemasannya ada tulisan Not For Sale.gw gak tau kedepannya dijual apa nggak.Karena Facial Foam ini OK banget.

Dari semua Produk Naris yang gw punya menurut gw The Winnernya Excentia Cleansing Foam.

Bagi kamu yang penasaran dengan produk ini bisa like Facebook di : Naris Indonesia



xoxo
Sweet Macaroon

4 komentar:

  1. wah packgingnya lucu ya yang eye massagenya ^^ naris itu brand dari jepang kayak hada labo ya ?

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener brand dari Jepang.hihi iya eye massage nya lain dari lain yg lain packagingnya ^^

      Hapus
  2. Halo... naris up ini udah dijual ditoko2 biasa belum ya... Saya pengen face conditionernya nih mupeng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek di FB : Naris Indonesia ya say ^^ HTH

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...