Jumat, 08 Juni 2012

ETUDE HOUSE : Missing u Wash Off Pack

Etude House : Missing u Wash off Pack

Hii Ladies....Happy weekend.kali ini aku mau review Masker ETUDE HOUSE : Missing u Wash Off Pack.
Tadinya aku mau membeli yang versi Sleeping Pack tapi kupikir pikir kalau dibawa tidur night cream ku tidak terpakai (walau bisa diselang seling)
Aku memutuskan untuk membeli versi wash off pack.jadi setelah 30 menit pemakaian bisa langsung kubersihkann.


Kemasan dari masker ini berada dalam jar bulat dengan desigh garis menglilingi botol berwarna coklat dengan dasar hitam persisi seperti image lebah / honey bee.
Warna Masker ini kuning kecoklatan.ketika kucium wanginya seperti madu merk "madurasa" hanya lebih soft.wanginya enak dan tidak menggangu.


terlihat tekstur gel pekat

Teksturnya gel pekat dan lengket ketika kupalikasikan ke wajah,terasa hangat.hangatnya benar benar terasa.kupikir hangatnya akan bertahan lama.syukur deh ternyata hanya pas pengaplikasiannya saja hangat setelah itu tidak terasa apa apa.

Ketika dipakai di wajah,wajahku benar benar terlihat seperti memakai gel,lengket dan terlihat berminyak.ehmmm....apakah versi sleeping pack sama seperti wash off.kalo iya aku beruntung  tidak membelinya.apa jadinya kalau dibawa tidur dalam keadaan wajah yang lengket (banget).

terlihat gelnya kan ??

Setelah 30 menit aku bersihkan dengan menggunakan cleansing foam wajahku jadi kesat.aku gak suka.biasanya memakai cleansing foam wajah jadi kering tapi ini kesat.
karena aku memakai masker ini malam hari jadi langsung kupakai night cream supaya lembab.tapi setelah bangun pagi wajah yang biasanya lembab kembali kesat.
Secara keseluruhan aku kurang suka dengan masker ini.walau begitu tetap akan kupakai karena sudah kubeli.

*** Masker Favorite ku sampai saat ini masih Masker Bengkuang Mustika Ratu dan My Beauty Diary.
Bagaimana dengan masker favoritemu ?


Note : atas saran xiao vee setelah memakai masker ini untuk membersihkannya jangan pakai cleansing foam tapi air biasa aja.ternyata benar gak kesat.love it....thanks xiao vee ^^

2 komentar:

  1. coba dibersihkan dengan air aja sis ^^ jgn dgn cleansing foam.. biasanya kalo masker aku cm bersihin pake air sih :) IMHO

    http://xiaoveeworld.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooww...thanks xiao vee,bener tadi aku abis pake lagi dan bersihin cuma pake air dan gak kesat.thanksss.....

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...