Kamis, 21 Juni 2012

Ketindihan..Ketindisan...Tindihan....Erep erep

Apapun namanya gw sering mengalami....

Alkisah Ketindihan ini pertama kali gw alami waktu masih SD sekitar kelas 5 SD dan baru saja pindah rumah baru kami di Pesanggrahan (sebelumnya tinggal di Tomang).
FYI komplek perumahan gw ini dulu depannya masih Lahan kosong dan banyak pohonnya.sekarang ?? sudah penuh dengan rumahhh...

Ok...Menurut yang gw googling  Ketindihan ini namanya : Sleep Paralysis / kelumpuhan tidur.masyarakat salalu mengaitkannya dengan Makhluk Halus yang menindihi tubuh kita.
bisa dibaca disini tentang Sleep Paralysis.

Mungkin apa yang gw alami sama dengan artikel tersebut.ehmm tetapi gw pribadi percaya ada makhluk lain yang menyebabkan gw mengalami Ketindihan.

Sebelumnya gw belum pernah yang namanya ketindihan sampai gw pindah ke rumah baru di Pesanggrahan.dan ini pun diaalami juga sama Nyokap gw.dan sampai gw punya anak pun ketindihan ini masih seing gw alami.dimanapungw tidur mau siang atau malam hari.

Rasa Ketindihan ini kita rasakan dimana kita baru terlelap tidur,tiba tiba badan kita gak bisa digerakkan.dan dalam apa yang kita alami  banyak penampakan atau merasakan sesuatu kita melakukan sesuatu didunia yang berbeda.
Misalnya : dalam ketindihan itu ada pocong sedang berdiri didepan kita
pernah waktu gw tidur satu kamar sama kakak, gw ketindihan gw disuruh keluar dari kamar itu jangan tidur disitu dan pintu kamar dibuka.
Oh yaa dalam pikiran KITA SADAR.selama masa Ketindihan kita baca Doa malah tambah kuat badan kita gak bisa digerakkan.Cara untuk melepaskan Ketindihan ini dengan cara menghentakkan badan sekuat tenaga ( susah dijelaskan sih tanpa mengalaminya).
Dan Gw sudah teramat sering mengalami ini.bayangin dari gw SD sanpai sekarang.
Kalau mau merasakan ketindihan ini gampang.Pertama ada rasa takut (mis : abis nonton film Horor) dan kita membayangkan pasti ketindihan ini datang.
Atau biasanya kalau kita mau tidur pasti kita membayangkan apa yang kita lakukalan seharian bisa bisa yang kita banyangkan mengarah kecerita lain. 

Misalnya yang gw alami : Pas mau tidur gw mengingat abis jalan jalan ke mall terus masuk ke counter baju dari gw mikir jalan jalan di mall tiba tiba gw digiring masuk jalan jalan ke hutan.dan perpindahan ini berasa karena kita sadar.dan karena gw sudah terlalu sering dan terbiasa mengalam ini biasanya gw suka ngomong atau marah marah "Sialan loe pake dateng lagi " atau "Eh gw gak takut yaa samal Loe gw cuma takut sama Allah. atau "Dasar loe Setan gw gak takut yaa gak usah ganggu Gw" Biasanya kalo pun gw baca Doa dan tambah keras  gw langsung menghentakkan badan biar sadar dan bangun.Biasanya setelah bangun pasti ngantuk lagi (ngantuknya bener bener ngantuk) dan Ketindihan ini datang lagi.bisa sampai 3x haha kaya sinetron aja bersambung...

Jadi aku sih percaya ada makhluk lain dibalik apa yang kualami.karena semua yang aku rasain horor dan seram.

jadi inilah cerita ketindihan ku bagaimana dengan pengalamanmu ?



xoxo
Sweet Macaroon

4 komentar:

  1. secara ga sadar aku juga pernah ngalamin kak, karena menurut masku (pacar), dia tanya "pernah ga ngrasa sendiri padahal di lingkungan itu rame banyak orang?". aku jawab "ga tau, lupa, tapi mungkin pernah", kata dia "ya saya liat dulu pas kuliah di semarang kamu di ikutin makhluk halus, cewe".

    aku jadi merinding lho kak di bilang kyk gitu ama masku, tp kata masku "sekarang udah ga ada kok, jd tenang ya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh yaa seperti itu memang banyak.biasanya yang kena orang orang yang pikiran kosong.

      Ada tuh temennya temenku pulang Les di LIA mau pulang ke bogor naik kereta ternyata kereta hantu.ternyata dia gak naik kereta tapi lagi Jalan di Rel kereta.untung disadarin orang.

      Hapus
    2. serem banget kak. aku kan paling takut ama hal2 begitu, apalagi kl abis nonton film horror, malamnya pasti kbayang.

      Hapus
    3. aku juga penakut..kalo abis nonton film horor aku dengerin lagu lagu up beat jadi udah gak kebayang lagi...:-)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...