Selasa, 05 Juni 2012

Who I'am ^^

Hiiii......aku mau memperkenalkan siapa aku ^^....Kepedean gak sih !! hihihi....but it's okay 

Kenapa Aku Nge BLOG

Karena aku seorang ibu rumah tangga.dan mempunyai seorang anak yang berumur 2 tahun 2 bln.dulu sebelum aku menikah aku wanita bekerja.setelah menikah aku pindah ke medan karena hubby ditugaskan kesana.
kerjaan ku disana membaca,nonton tv,main inet atau jalan jalan ke mall sebelum mempunyai anak.

Aku dulu tidak terlalu kenal make up sebelum kenal dengan forum Femaledaily di tahun 2007.semenjak dari situ aku suka make up,skin care dan yang pasti ke forum mommisedaily setelah punya anak.

Duluuu aku pernah nge blog ada beberapa blog.tapi gak konsisten dan akhirnya aku lupa dengan password nya.semoga dengan Blog ini aku rajin menulis.

Oh iyaa kenapa aku nge blog,karena dulu aku wanita bekerja.aku harus merangsang otak agar tidak tumpul.dulu sehari hari aku bekerja dan terasah untuk menggunakan otak.dengan menulis aku harus belajar merangkai kata kata.walaupun tulisanku standart dan belum bagus.pernah dulu saking sudah lama tidak menulis menggunakan pulpen skalinya aku menulis gemeteran dan tulisanku jelek....hihi ternyata lama tidak megang pulpen ada dampaknya.

Oh iyaa aku sudah 30 something hihihi....banyak beauty blogger diluar sana masih muda muda.aku telat ?? aku merasa tidak.aku ingin banyak wanita di usia matang bisa memberikan inspirasi kepada yang lain khususnya wanita dewasa dan yang sudah mempunyai keluarga agar bisa tampil cantik didepan suami dan teman teman.tentu tidak usah berlebihan.tampil bersih dengan menggunakan make up natural pun sudah bikin terlihat beda dan segar.

Senang akhirnya aku bisa pindah kembali ke jakarta setelah 3 tahun tinggal di medan.sampai sampai anakku pun lahir disana.
Sebenarnya aku suka tinggal di medan tidak macet dan makanannya enak enak.sayang semua keluarga ku di jakarta

So....this is Who i'am Dewi widya puspitasari yang telah menikah dengan Muhamad Arsyad Tuasikal di tahun 2008 dan dikaruniai seorang anak laki laki : Muhammad Naufal Ghaisan Tuasikal (Medan,17 april 2010)
Saat ini tinngal di Jakarta Selatan yang suka dengan Make up,wisata kuliner,membaca dan belajar memasak.

2008

Hamil 3 bulan @ Bandung

My Lovely Lil Boy : Naufal

Me with my son 

Me with my Son

With my Beloved Friends

Beloved Friends
So this I'am....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...