Kamis, 19 April 2012

The Story of My Kitchen's

Duluuu waktu blom merit gw itu gak bisa masak.kalo masak yang gampang2 sih bisa yaa standart Indomie,nasi goreng,tumis sarden hahahaha.....wong bisa masak nasi aja pas udah merit itupun diajarin bokap gw cara masak pake Magic Jar.
 Sebenarnya bukannya gak bisa masak nasi cumaaa emang gak pernah masak nasi spanjang hidup gw slama masih gadiss...

Back to Kitchen's

Abis merit 3 hari kemudian gw diboyong suami ke medan.karna gw gak bisa masak akhirnya kita catering.suami stuju wong dia tau gw gak bisa masak.
namanya juga catering kadang masakannya gak enak....bosen dll.kalo udah gitu paling telp KFC atau malam2 makan diluar.

Singkat cerita stelah 10 bulan merit gw hamil....karna gw pengen makanan yang lebih bergizi buat calon anak akhirnya di kehamilan yang ke 2 gw berusaha masak.
berbekal resep yang dibikin nyokap gw akhirnya gw masak sendiri.
dulu sih yang namanya resep harus jelas sejelasnya dengan yang namanya takaran bahan bakunya.kalo diresepnya 5 siung bawang merah nah gw juga masak 5 siung bawang merah.gak ngerti sama yang namanya secukupnya.....bisa2 gak jadi masak.

Tetapi bener yaaa.....jadi Istri apalagi Ibu rumah tangga kaya gw itu Naluri.Naluri pengen masak trus cari cari resep di inet.trus praktekin resep trus masakannya enak seneng bangeettt.....:-)
Alhamdulillah stelah punya anak dan anak gw harus makan solid food untuk pertama kali itu juga gw yang masakin.sampe sekarang....

Ternyata Masak itu mengasikkan...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...