Senin, 23 April 2012

Review : Sariayu Shimmering Powder

Lagi muter-muter di Guardian eh nemu ini : Sariayu Shimmering Powder.Keren banget ya produk Lokal ngeluarin ini.gak pikir panjang langsung bungkus.

Sariayu Shimmering Powder ini masuk trend 2012 Etnika Nusa Tenggara.sesuai di kemasannya dia sebagai bedak padat / Finishing Powder.shimmering powder ini ada 4 warna dan ada 5 kegunaan skaligus.

- kalo dipake semuanya dengan kuas sebagai Finishing powder untuk memberikan efek kilau pada wajah.
- Warna putih untuk highlight,menyamarkan kantung mata (concealer)
- Warna Pink untuk Blush on
- Warna Coklat untuk Bronzing,shading (bayangan)
- Warna Krem sebagai bedak padat.

Biasanya aku pake sebagai finishing powder aja setelah memakai bedak tabur.ada efek kilau di wajah tapi gak berlebihan.
rasanya agak susah kalau harus dipake sesuai fungsi satu satu.karna akan susah pengaplikasiannya.mungkin untuk highlight lebih mudah bisa memakai Kuas atau jari untuk mengambil warnya.tapi untuk Blush on dan Bronzing kalau diambil pake kuas agak besar agak susah.

Ini Packaging-nya....lumayan kaann....:-)

Ada Pouch Plastiknya biar tetep rapi

dapet Brush seperti mini Kabuki


♥ Rating SARIAYU SHIMMERING POWDER 

Harga : IDR 48.000
Kemasan : 3,5/5
Kualitas : 3,5/5
Repurchase : No/masih mau mencoba brand lain
Total Rating : ★★★

7 komentar:

  1. huaaa..aku gak gitu cocok sama glitternya,over banget di aku..
    mau dijual aja..

    salam kenal yah..aku baru di beauty blog ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga MiyaRahmi.makasih yaa udah dateng ke blog ku.aku juga baru di beauty blog....^^

      Hapus
  2. seneng deh liat reviewnya..jadi tau, tanpa mesti nyobain... :) heheehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini produk lumayan bagus.sayang punya ku sudah jatuh dan hancur lebur :(

      Hapus
    2. Emg waktu jatuh langsung hancur yaa..??

      Hapus
  3. Wahh kebetulan lg cari bronzing. Nemu review ini jd pengen coba

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...