Kamis, 12 April 2012

Fenomena Tatto

Sekarang banyak banget orang2 pake tatto.dengan alasan Seni.gw bukannya gak suka,gw juga bukan orang suci tapiii....fenomena banyaknya cewe cowo ber tattoo berarti smakin dekatnya dengan tanda2 kiamat kecil.
Tatto itu dilarang agama (Islam) apapun alasannya mau Seni kek apa kek.
Buat gw BIG NO NO sama TATTO alasannya HARAM.
gw pernah punya tatto (temporary) bikin di bali buat iseng2 dan gak kpikiran untuk bikin yg asli.
yang punya tatto dan niat bikin tatto apa gak mikir yaaa kalo itu dilarang di Islam.dan sang pencipta Alam semesta ini tidak perduli walau itu seni.seni bisa apa aja kaannn slalin menyakiti tubuh.apalagi kalo udah tua udah peyott tatto ditubuh gak ada indah2nyaaa.....Tatto bagus yaa waktu kulitnya masih kenceng masih OK,apa jadinya tatto di kulit keriputt.


Gw salut deh sama artis Kirana Larasati di acara bukan empat mata.kalo dia dulu punya tatto ditempat tersembunyi.walau gak kliatan dia merasa kotor karna memiliki tatto.akhirnya dia hapus yang ternyata rasa sakitnya 100x lipat dari pada waktu Natto.
Artis Olla ramlan pun disuruh kekasihnya Aufar untuk menghapus Tatto semoga bener yaa....tatto ilang smua.kasian aja kulit mulus2 dirajah apalagi dia orang banjar yang kental nuansa islaminya.


Skali lagi maaf maaf ada yang gak suka gw nulis ini.ini pendapat gw pribadi.tanpa menghakimi seseorang....PEACE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...