Kamis, 06 Juni 2013

LUCIDO-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Spray (Normal Hair)

 
Siapa yang Suka pakai hair Vitamin ?
Aku juga suka pakai sehabis keramas atau  perawatan rambut di salon.
Hair Vitamin berguna supaya rambut sehat,berkilau,lembab dan terhindar dari pecah pecah
Biasanya aku pakai yang model Capsule yang banyak dijual di pasaran.enak sih bikin rambut jadi Wangi tapi terkadang bikin rambut malah jadi lepek karena berrbahan dasar minyak.

Kali ini aku mau reveiw Hair Vitamin Berbahan dasar Air yaitu Lucido-L hair make up supplement Triple beauty Vitamin Spray....fiuhh Panjangnya ^o^
Karena ini Hair Vitamin Spray jadi praktis banget tinggal semprot ke rambut.


Packagingnya dalam bentuk botol plastik chubby berwarna pink terang dilengkapi dengan Spray berwarna hitam.dibagian leher Spray ada penutup berwarna putih yang bisa kita putar kekanan untuk membuka dan berada di posisi tengah untuk menutup supaya isinya tidak sengaja keluar.jadi ketika dibawa didalam tas tidak takut basah karena bocor.aman...^^


Ketika Dicium ada wangi Floral yang lembut.enak banget jadi suka cium cium rambut.
Karena Hair Vitamin ini berbahan dasar air jadi gak takut bikin rambut jadi lepek dan berminyak.

Mengandung Vitamin A,C,E.Phytosteryl untuk melembabkan dan Minyak bunga matahari untuk mengilaukan rambut.

Cara pemakaian :

- Dalam keadaan rambut basah
- Dalam keadaan rambut setengah kering / Lembab
-Dalam keadaan rambut Kering
Semprotkan pada rambut  dari tegah sampai ujung rambut.

Biasanya aku pakai dalam keadaan kering atau setengah kering.dipakai sebelum blow malah bikin rambut kita jadi halus.wanginya itu yang enak banget.

Ada juga Lucido-L yang kemasannya seperti ini
source by google
 
Lucido-L ini produk Jepang keluaran Mandom.tapi gak tau ini made in mana !
Aku suka produk jepang karena kualitasnya biasanya bagus.



Netto : 200 ml
Price : Rp 29.900 (muraahhhh)
Store : Grand Lucky SCBD
Repurchase : Yeessss



xoxo
Sweet Macaroon

13 komentar:

  1. Wah unyu-unyu banget warnanya ^_^
    Nice review

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. itu buatan Indonesia,say.. aku juga punya,yang warna kuning.. suka deh,yg model spray gini gak bikin rambut lepek :)


    defanilla.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oo...buatan Indonesia ya.pantes murah kalo impor pasti harganya gak segitu.
      ia gak bikin lepek karena dari air....:-)

      Hapus
  3. hello, coba yang oil juga deh, yang botolnya lebih kecil. itu juga enak looh

    eniwei ini buatan Indonesia loooh dengan license dari Mandom Corporate Japan. walaupun harganya murah tapi kualitas produknya bagus kok. ga kalah sama produk import :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang oil oil gitu aku pake merk lain.mau abisin dulu nanti aku pengen coba juga sih

      Hapus
  4. nice review nih.. btw, jenis rambut aku agak berminyak.. kira2 pake yang normal gitu buat jenis rambut yang berminyak bikin tambah lepek gaa?? atau enaknya pakai yang varian mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucido-l yang ini berbahan dasar air jadi dirambut cepet kering.ada juga yang varian OIL kalau rambut berminyak jangan pakai yang Oil

      Hapus
  5. . ada epek sampingnya kaga hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pemakaian wajar kayanya nggak yaa....

      Hapus
  6. Balasan
    1. Banyak kok.Indomaret,Alfa,Carrefour,Giant dan supermarket lain pasti ada.

      Hapus
  7. Aku juga pake yg warna kuning untuk hair dry, bener2 bikin halus waktu di semprot ke rambut.. Love it banget pokoknya❤

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...