Rabu, 09 Januari 2013

Flawless Skin Korean Woman

Paling suka banget ngeliat artis Korea cantik dan punya kulit wajah halus bak porcelain tanpa cela sedikit pun.gak heran makeup korea terkenal dengan look Makeup no Makeup yang ditonjolin hanya kulit wajah yang flawless.biasanya hanya eyeshadow super natural,eyeliner,mascara,lip tint atau lipstik nude dan tanpa blush on.tentu untuk complexion wajah andalannya BB Cream

Wajah wanita Korea memang mulus seperti Cina dan Jepang.boleh dibilang Genetik.walau begitu semulus mulusnya tetap tidak Pure seperti Porcelain.
Artis Korea memiliki wajah seperti porcelain apa hanya memakain Skin Care aja ?? hmmm...gw rasa sih pasti mereka ke Salon entah itu facial berlian...Caaviar atau apapaun supaya kulit mereka mulus bak jalan Tol.selain itu Mungkin mereka ke Dermatologist yang memang terkenal banget disana untuk memuluskan wajah sekalian permak sana sini.
Dan hasil Oplas disana memang bagusss....haluss....dan bener bener jadi cantik dengan wajah tirus,mata bulat dengan double eyelid dan hidung mancung.

Coba liat  disini
Before wanita yang menjalani Oplas sebelumnya memiliki wajah yang tidak sehalus porcelaian.kalau wajahnya beda ya iyalah yaa namanya juga Oplas.cantik banget yaa...ehmm kalau agama gw membolehin gw sih mau banget Oplas dan tujuan sudah pasti Korea.biar seperti Artis Korea yang cantik cantik.
Back to Laptop
Coba perhatiin wajahnya kinclong dan bak porcelain seperti artis korea lainnya.
Ehmm....jadi gak heran lah ya kalau artis2 ini pada mulus mulus mungkin mereka kesana juga supaya mulus lus...

Tapi Bukan berarti gak ada yang ASLI bener bener kaya Porcelain ya wajahnya.memang ada yang genetik punya kulit wajah yang bagus.tapii gak banyak yang punya wajah seperti porcelain.

Kalo Mulus standart sih memang banyak.

Karena melihat Link itu gw pribadi gak berharap lagi punya muka Mulus Bak Porcelain dan seperti artis Korea kalau HANYA mengandalkan Skin Care.
Skin Care yang bagus dan harganya super mahal memang bisa wajah lebih baik,warna muka merata,flek flek dan bekas jerawat bisa hilang.wajah lebih halus tapi mau Wajah seperti Porcelain layaknya artis gw yakin gak bisa mengandalkan Skin Care.

Bagi gw merawat wajah itu penting seperti pemilihan Skin Care yang bagus dan memakain Sunblock yang harus rajin Re-apply.
Tapi supaya wajah terlihat bersih tidak kusam itu aja sudah cukup.gak mungkin gw berhayal seperti artis korea kalau cuma andelin skin care.

Sedangkan untuk Look seperti Korea yang Flawless : Pertama Primer wajah kalau bisa yang kualitas bagus seperti Monistat.bikin wajah terlihat Licin dan makeup tahan lama.Kedua Highlighter cair seperti Nymp Aura Volumer Etude atau Benefit High Beam supaya kulit wajah terlihat lebih Glowy.untuk kulit berminya bisa pakai highlight compact seperti The Balm Mary Lou Manizer.Lalu untuk Complexion supaya warna kulit merata dan halus yang wajib itu BB Cream atau Foundie,
Makeup minimalis kuncinya....Voila Makeup Look Korea pun bisa kita terapkan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beidewei pernah denger kan kalau kita suka susah ngafalin nama boyband / Girlband yang wajahnya hampir sama coba liat di Link itu deh wajahnya setelah diolas seperti artis yaa...mukanya mirip mirip.
Gak heran kita susah hafal sama namanya coz mukanya mirip.

xoxo
Sweet Macaroon

4 komentar:

  1. Hai hai~ Mau ikutan nimbrung :p
    Selain genetik, lingkungan tempat tinggal (posisi negara), cuaca, iklim dan kondisi lingkungan lainnya seperti polusi dll juga mempengaruhi lho. Cmiiw >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener lingkungan,cuaca & polusi berpengaruh.itu makanya posisi negara seperti cina,jepang,korea punya genetik kulit yang bagus.
      thanks sudah mampir ^_^

      Hapus
  2. dari dulu udah suka kpop sebelum jd seterkenal skrng. dulu kyknya gampang dibedain wajahnya. skrng ya ampun, grup baru2 itu wajahnya sama semua -,- bingung

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya skarang ini mukanya hampir sama semua..cuma 2ne1 yang mudah diingat wajahya karena masing masing punya karakter yang beda.

      Nanti aku mampir ke blog yaa ikut Giveaway ^_^
      Thanks udah mampir :-)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...