Kamis, 29 November 2012

Warung Mba Serly dan Mas Ben,Medan

Beberapa waktu lalu Hubby tugas ke medan biasanya doi bawa oleh oleh standart seperti Bolu Meranti atau Bika Ambon....
Nah kali ini Hubby bellin gw Belut....Namanya Warung Belut Mba Serly dan Mas Ben daerah Helvetia.
waktu dulu tinggal di Medan sering banget makan disini...duh jadi ngences mikirin makanan medan yang enak enak.

Favorite gw dan Hubby belut Cabe Ijo tiap makan disana pesen 3 porsi untuk makan berdua.
Warung Makannya sih ala kadarnya yah bukan bak resto mewah tapi dijamin yang suka makan belut pasti ketagihan.
Selain ada yang Cabe Ijo ada Belut goreng,belut sambal,belut goreng dan belut kencur.

Oh iya gw dibawain Hubby Belut Cabe Ijo  6 Bungkus LOL selama 3 hari gw cuma makan belut pake nasi.jarang jarang nih laki gw bisa bawain Belut dibela belain tuh warung buka pagi pagi supaya Pesanan belut bisa dibawa ke Jakarta.

Nah buat orang Medan atau yang mau ke Medan dan Suka makanan Belut Wajib Datang rasanya Ajibbb ^^

xoxo
Sweet Macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...