Rabu, 07 November 2012

NIVEA Visage : Cleansing Milk & Toner

Gw termasuk penyuka brand Nivea coz dari kecil sudah pakai Body Cream yang di Kaleng Biru buat berenang...haha padahal bukan Sunblock tapi semua orang pakai sebelum berenang LOL

Beidewei ternyata Nivea ini sudah lama banget.tepatnya tahun 1911 di Beiersdorf Jerman.Wow dah lebih 100 tahun aja gitu.

Karena Nivea mudah didapat di Drug Store jadi gw lumayan sering beli produknya seperti Body lotion,Face Cream,Eye Cream-nya yang mengandung Q10.

Ok kali ini gw mau review Cleansing Milk & Tonernya






Nivea Visage Refreshing Cleansing Milk 
Membersihkan & melembabkan kulit wajah tampak segar

Packaging :

Berada dalam botol plastik putih susu dengan tutup warna biru tua khas warna Nivea yang dominan Biru dan Putih.
Mulut botol Cleansing Milk-nya kecil sehingga tidak khawatir terlalu banyak keluar.kemasannya pun Hygienis karena tidak kontak dengan tangan.





Tekstur & Scents :

Tekstur Cleansing Milk ini  lotion dan tidak terlalu kental tetapi sedikit cair.berwarna putih susu.ketika di apply ke wajah cleansing milk -nya suka meleber karena lumayan tidak kental jadi harus cepat diusap kewajah.

Bagi yang Kulitnya Sensitif produk ini mengandung Parfume mungkin kurang cocok.walau begitu Parfume ada diurutan terakhir di bagian Komposisi.Wanginya mungkin wangi bunga Teratai karena memang mengandung Ekstrak Bunga Teratai.secara pribadi gw gak terlalu suka wanginya...tapi gak ganggu banget sihhh.....^^




Application :

Gw hanya pakai ketika malam hari sebelum tidur.untuk make up yang lumayan tebal butuh 4x pembersihan dengan kapas supaya benar benar bersih.
hasilnya kulit wajah tetap lembut dan lembab


1x Usap
2x Usap
3x Usap

Result :

Hasilnya wajah jadi bersih menggunakan Cleansing Milk Ini dan wajah tetap Lembab

*
*
*
*

Nivea Visage Refreshing Toner
Melembutkan dan menyegarkan kulit wajah tampak segar

* Toner penting banget dipakai setelah menggunakan Cleansing Milk untuk membersihkan sisa Cleansing Milk yang tertinggal,menyegarkan wajah dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan pelembab selanjutnya.jadii....walau kita pakai cleansing oil untuk membersihkan wajah Toner tetap harus dipakai.

Packaging :

Berada dalam Botol plastik biru muda transparant sehingga isinya bisa terlihat.tutup botol berwarna Biru tua dan dengan mulut botol kecil sehingga tidak khawatir terlalu banyak mengeluarkan isinya.dan kemasannya pun hygienis karena tidak kontak dengan tangan.





Tekstur & Scents :

Teksturnya seperti Toner lainnya yaitu Cair dan ada wangi Khas Nivea sama seperti Cleansing Milk yang buat gw pribadi tidak terlalu suka tetapi masih bisa ditoleransi LOL

Result :

Gw pakai ini malam hari setelah memakai Cleansing Milk dan sebelum memakai Night Cream.Hasilnya wajah jadi lebih Segar

Final Opinion :

Pros :
  • Mudah didapat
  • Terjangkau
  • Membuat wajah bersih dan tetap lembut dan segar
Cons :
  • Tidak terlalu suka wanginya
Netto : 125 ml
Price : Rp 13,000,-
Rating : 4/5
Recommended : Yes
Repurhase : Yes

xoxo 
Sweet Macaroon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...